Sony Walkman NW-A306:Pemutar Musik Portabel Ringkas dengan Daya Tahan Baterai 36 Jam

Pemutar musik portabel Walkman dari Sony bertambah. Produk teranyarnya adalah Walkman NW-A306 yang hadir dengan dimensi ringkas dan baterai tahan lama.

Sony Walkman NW-A306

Fitur Sony Walkman NW-A306

Desain premium yang menjadi ciri khas pemutar musik portabel Walkman tetap dipertahankan. Rancangan bodinya terbuat dari satu potong alumunium solid. Di bagian depan tersedia layar sentuh besar yang berukuran 3.6 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel. Secara keseluruhan bobotnya sangat ringan. Hanya 113 gram saja.

Sony Walkman NW-A306

Kualitas suara adalah fokus utama dari perangkat ini. Menurut Sony, selain mendukung Hi-Res Audio semua material dan komponen yang dibawanya dipilih secara khusus agar bisa berdampak pada kualitas suara yang dihasilkan.

Untuk mendongkrak performa suara Sony menyematkan beragam teknologi ekslusifnya. Seperti misalnya Sony S-Master HX untuk memastikan output suara minim noise dan distorsi. Kemudian, hadir juga AI-powered DSEE Ultimate. Fitur ini mengandalkan algoritma pintar untuk upscale file audio yang sudah terkompresi ke kualitas audio yang lebih tinggi. Codec audio yang didukungnya juga cukup komplit. Di antaranya MP3, WMA, FLAC, AAC, DSD, AIFF, dan Apple Lossless.

Satu nilai tambah Walkman NW-A306 menjalankan sistem operasi Android. Jadi, Anda bisa menambahkan beragam aplikasi streaming musik populer dari Play Store.

Untuk daya tahan baterainya sangat tahan lama. Walkman NW-A306 bisa digunakan hingga 36 jam untuk mendengarkan file musik format FLAC 96kHz/24-bit menggunakan headphone. Sementara, jika menggunakan headphone nirkabel atau TWS daya tahan baterainya berkurang hingga sekitar 26 jam.

Harga Sony Walkman NW-A306

Walkman NW-A306 saat ini sudah tersedia di pasaran Jepang dengan harga mulai US$347 untuk kapasitas 32GB dan kapasitas 64GB harganya US$430.

Verified by MonsterInsights