Hadir di Indonesia, Sharp LED TV AQUOS IIOTO Series Terbaru Dilengkapi Soundbar dan Google TV

Sharp langsung tancap gas di awal tahun 2023. Produsen asal Jepang ini mengumumkan kehadiran TV terbarunya dari lini Sharp LED TV AQUOS IIOTO Series. Apa saja keunggulan yang ditawarkannya?

Fitur Sharp LED TV AQUOS IIOTO

svg%3E

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (19/1), Sharp menjelaskan bahwa AQUOS IIOTO Series terbaru mampu menyajikan suara yang menggelegar. IIOTO sendiri berasal dari bahasa Jepang yang berarti ‘good sound’ atau suara yang bagus.

AQUOS IIOTO Series tersedia dalam dua tipe, yaitu 2T-C42EG1i-SB dan 2T-C42DD1l-SB. Keduanya dilengkapi soundbar 20W dengan 2 speaker woofers dan 2 speaker tweeters yang diklaim oke dalam menghasilkan suara frekuensi rendah maupun tinggi, sehingga memberi pengalaman seperti home theater.

Khusus model 2T-C42EG1i-SB telah mengadopsi sistem operasi Google TV. Pengguna bisa menikmati beragam konten favorit dari aplikasi seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Amazon Prime Video, YouTube, dan sebagainya. Google TV memiliki kemampuan dapat membaca konten-konten yang paling banyak ditonton, lalu menggabungkannya ke dalam satu antarmuka.

Sharp LED TV AQUOS IIOTO

Kedua TV terbaru Sharp ini memiliki resolusi Full HD lengkap dengan teknologi X2 Master Engine dan Wide Colour. Siaran TV digital pun kompatibel. Pengguna juga dapat memutar video melalui port USB yang terletak di bagian depan.

“Perkembangan teknologi TV serta selera masyarakat menjadi alasan kami untuk terus berinovasi guna menghadirkan sebuah produk TV yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan pasar Indonesia,” kata Ardy, AUVI Assistant General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia.

Harga Sharp LED TV AQUOS IIOTO

Bagi yang berminat, Sharp AQUOS IIOTO series tipe 2T-C42EG1l SB ukuran 42 inci dijual dengan harga Rp4.499.000. Sementara tipe 2T-C42DD1l-SB yang juga 42 inci harganya Rp3.799.000. Keduanya bisa dibeli melalui Sharp Mobile Official Store, Cocorolife.id, Shopee, Tokopedia, Blibli, serta dealer toko offline.

Verified by MonsterInsights