Toko Erablue Kelima Resmi Dibuka di Tangerang

PT Erablu Elektronik, sebuah perusahaan patungan dari Erajaya Digital Indonesia dan Mobile World Group Vietnam, resmi membuka toko Erablue yang kelima di Indonesia. Toko Erablue kelima ini melengkapi keempat toko sebelumnya yang sudah melayani pelanggan di Jl. Raden Saleh Ciledug, Jl. Dewi Sartika Ciputat, Jl. Rawabuntu BSD, dan Jl. Siliwangi Pamulang.

Erablue kelima

“Dengan pembukaan toko ke-5 ini, Erablue memperlihatkan bagaimana kami memanfaatkan expertise dua kekuatan ritel di Asia Tenggara untuk menghadirkan suatu konsep ritel baru yang membawa angin segar di dunia consumer electronics di Indonesia. Kami berkomitmen pada kolaborasi strategis ini dan akan menghadirkan customer journey yang positif di seluruh jaringan Erablue.” ujar Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Kedepankan layanan purna jual

Toko Erablue kelima mengambil tempat di Jl. HOS Cokroaminoto, Sudimara, Tangerang. Lalu apa bedanya toko Erablue dengan toko elektronik lain? Erablue berkomitmen untuk menyediakan layanan purna jual yang luar biasa, dengan layanan yang belum pernah ada sebelumnya termasuk pengiriman dan pemasangan gratis dalam satu hari setelah pembelian, dan penggantian produk one-to-one dalam waktu 15 hari setelah pembelian untuk produk elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga kecil.

Selain itu, Erablue berkoordinasi erat dengan brand principal terkait respons garansi produk yang cepat untuk mengurangi waktu yang biasanya diperlukan untuk perbaikan. Erablue juga menawarkan pengalaman konsumen yang ditingkatkan dengan menggabungkan budaya customer centric dari Mobile World Group, peritel no. 1 di Vietnam, dan inovasi digital terbaik dengan eksekusi ritel mutakhir dan standar merchandising visual dari Erajaya, pemilik Erafone, peritel telepon terkemuka di Indonesia.

Promo pembukaan Erablue

Sejumlah promo menarik bisa dinikmati pelanggan selama periode grand opening mulai tanggal 22 hingga 31 Desember 2022 di gerai Erablue Sudimara ini, di antaranya flash sale cooking pan hanya Rp15.000 untuk lima hari pertama, diskon hingga 31% dan gratis bingkisan spesial hingga Rp899.000 untuk produk elektronik konsumen (TV, lemari es, mesin cuci, AC dan pemanas air), diskon hingga 37% untuk produk peralatan rumah tangga kecil, diskon hingga Rp2.300.000 untuk ponsel, diskon hingga 40% untuk aksesori ponsel, dan cicilan 0% untuk produk elektronik konsumen, notebook dan ponsel.

Verified by MonsterInsights