Pengalaman Menggunakan OPPO Pad Air untuk Nonton Film di Netflix

OPPO Pad Air memiliki layar besar yang ideal untuk beragam aktivitas hiburan, termasuk nonton film atau TV series favorit di Netflix. Bukan cuma itu, tablet 3 jutaan ini juga didukung 4 speaker dengan kualitas yang cukup memanjakan telinga.

Untuk lebih jelasnya, berikut pengalaman kami selama menikmati konten di Netflix menggunakan OPPO Pad Air.

Visual mantap, Widevine L1

OPPO Pad Air

Dari segi spesifikasi, Pad Air didukung layar 10,36 inci dengan resolusi 2K (2000 x 1200 pixel). Layar ini memiliki 1 miliar warna dan tingkat kecerahan adaptif hingga 2048. Sedangkan untuk rasio screen-to-body mencapai 83,5 persen dengan ketebalan bezel 8mm.

Konten yang disajikan terlihat tajam dan warnanya pun sedap dipandang. Tablet ini memiliki sertifikasi Widevine L1 yang artinya bisa memutar konten dari aplikasi streaming seperti Netflix dengan kualitas Full HD. Sekadar informasi bagi yang belum tahu, perangkat tanpa sertifikasi Widevine L1 hanya dapat menampilkan film di Netflix dengan resolusi SD saja. Jadi, bagi kami fitur ini amat penting.

svg%3E

Selain tersaji dalam resolusi Full HD, film yang ditonton lewat Pad Air juga terlihat cerah dengan pergerakan gambar yang mulus tanpa menghilangkan nuansa sinematiknya. Berkat fitur Eye-Care, layar dapat menyesuaikan tingkat kecerahan secara otomatis berdasarkan lingkungan sekitar, hingga 578 level di bawah 20 nits sehingga tetap nyaman saat menonton di kamar yang gelap.

4 speaker dan dukungan Dolby Atmos

Tentu kenikmatan menonton film tidak akan maksimal jika belum didukung audio yang mantap. Kabar baiknya, Pad Air memiliki 4 speaker simetris yang dilengkapi teknologi Dolby Atmos untuk audio yang lebih realistis, serta pengalaman cinema dalam genggaman.

svg%3E

Salah satu film yang sempat kami tonton menggunakan Pad Air adalah Glass Onion: A Knives Out Mystery. Sepanjang film, dialog antar karakter terdengar begitu jernih. Keempat speaker-nya mampu memberikan suara yang lantang, sehingga adegan menegangkan terasa semakin seru. Bahkan pada volume tinggi sekalipun, suaranya tidak pecah.

svg%3E

Baterai tahan lama

Tidak perlu takut baterai habis ketika sedang asyik menonton film atau series di Netflix. Pad Air dibekali baterai berkapasitas 7.100 mAh yang dapat digunakan menonton video 1080p (Full HD) hingga 12 jam. Mau nonton film dengan durasi panjang, atau menikmati drama Korea hingga beberapa episode sekaligus pun tidak masalah.

Harga OPPO Pad Air

OPPO Pad Air dijual dengan harga Rp3.999.000. Aksesori pendamping seperti Smart Keyboard, Stylus, dan Smart Cover Grey bisa Anda beli secara terpisah dengan harga yang lumayan terjangkau. Jika berminat, langsung saja klik tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights