Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition Meluncur di Indonesia

ASUS punya produk yang menarik untuk para gamer yang sekaligus penggemar Batman. Baru saja meluncur di Indonesia, ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition dilengkapi serangkaian aksesori unik, termasuk Bat-Signal Projector. Seperti apa?

Fitur ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition

ASUS ROG Phone 6 Batman Edition

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Senin (26/12), ASUS menjelaskan bahwa ROG Phone 6 BATMAN Edition tercipta melalui kolaborasi antara ROG, Warner Bros. Consumer Products, dan DC. Tentu tema produknya sesuai dengan sosok superhero pelindung Gotham City.

Smartphone ini mengusung desain yang unik dan nuansa yang misterius. Bodinya dibalut warna Night Black yang memiliki lapisan khusus, agar ketika terkena cahaya dapat menirukan langit malam berawan ditembus lampu sorot. ASUS juga menampilkan ikon Batman pada in-display fingerprint.

Selain aksesori Bat-Signal Projector yang bisa memproyeksikan Bat-Signal ke permukaan terdekat, ada pula casing Batman Aero dengan finishing yang menarik dan efek 3D, serta travel case yang dirancang untuk menyimpan ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition beserta aksesorinya. SIM-tray ejector-nya dibuat dengan bentuk kelelawar.

ASUS ROG Phone 6 Batman Edition 2

Dari segi spesifikasi, ROG Phone 6 BATMAN Edition mengandalkan chipset dengan opsi antara Snapdragon 8+ Gen 1 atau MediaTek Dimensity 9000+. RAM-nya sebesar 12 GB dan storage internalnya 256 GB. Perangkat ini ditenagai baterai 6.000 mAh (dual 3000 mAh), serta didukung teknologi 65W HyperCharge yang mampu mengisi daya hingga penuh dalam waktu hanya 42 menit.

Sementara kameranya mengandalkan sensor utama 50 MP yang ditemani 13 MP ultra-wide, serta kamera depan 12 MP. Kamera utama ROG Phone 6 Batman Edition mampu merekam video hingga resolusi 8K pada 24fps atau 4K di 30/60fps.

ASUS ROG Phone 6 Batman Edition 3

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition 12/256 GB dijual dengan harga Rp14.999.000. Pre-order dibuka mulai 25-30 Desember 2022 di Erafone, Urban Republic, Official Store – ASUS Mobile Indonesia di Tokopedia, ASUS Online Store dan ASUS Authorized Dealer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button