LG SC9 dan SE6: Duo Soundbar Wireless dengan Dukungan Dolby Atmos

Jelang CES 2023 di awal tahun nanti, LG memperkenalkan dua soundbar terbarunya yang diberi nama LG SC9 dan SE6. Keduanya bisa terhubung secara wireless (nirkabel) dengan TV LG, serta dilengkapi teknologi Dolby Atmos untuk suara yang lebih sinematik.

Fitur LG SC9 dan SE6

LG SC9

Selain mendukung Dolby Atmos, keduanya juga dilengkapi teknologi DTS:X. Ada pula fitur Triple Sound Optimizer dan Smart Up-mixer yang mampu mengolah audio stereo menjadi multi-channel surround. LG SC9 dan SE6 juga didukung AI Sound Pro yang dapat menganalisa konten seperti film, games, olahraga, atau musik, lalu secara otomatis memilih pengaturan yang paling pas.

Fitur yang tidak kalah menarik adalah Wow Orchestra, sebuah tool yang dapat menciptakan soundstage lebih luas dengan menggabungkan suara antara soundbar dengan speaker TV. Sementara WowCast memungkinkan kedua soundbar ini terhubung secara wireless dengan TV LG (dengan bantuan WiFi), sehingga pengguna tidak perlu repot mengatur kabel tanpa harus mengorbankan kualitas suara.

svg%3E

Dari segi desain, LG SC9 tampil premium dan modern agar ideal dengan berbagai gaya interior di rumah. Sementara SE6 mengusung form factor yang lebih ringkas untuk ruangan yang lebih sempit. Meski lebih kecil, SE6 tetap dibekali 4 radiator pasif untuk bass yang bertenaga.

Harga dan ketersediaan

Karena baru akan dipamerkan pada ajang CES 2023 di Las Vegas nanti, untuk saat ini belum ada informasi terkait harga maupun jadwal ketersediaannya. Kita tunggu saja!

Verified by MonsterInsights