Usung Tema Warm Technology Design, OPPO eXperience Store Lippo Mall Puri Resmi Dibuka

OPPO Indonesia, Jumat (23/12), meresmikan OPPO eXperience Store terbaru di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Tampil dengan konsep store baru dan terlengkap, OPPO eXperience Store mengusung tema Warm Technology Design. Seperti apa?

OPPO eXperience Store Lippo Mall Puri

OPPO eXperience Store Lippo Mall Puri

Menurut OPPO, tema Warm Technology Design mengedepankan fitur teknologi di dalam toko yang dikombinasikan dengan kesan ruang yang nyaman & hangat untuk dapat lebih dekat dengan konsumen. Tampilan tokonya estetik dan didominasi warna putih berpadu warna alam.

Ada tiga bagian utama yang bisa dikunjungi. Yang pertama adalah Experience Zone, area untuk konsumen yang ingin mencoba berbagai produk dan teknologi OPPO. Area ini dibuat lebih luas dengan berbagai signage yang mudah dipahami dan informatif.

svg%3E

Selanjutnya ada Smart Living Zone, area untuk memperkenalkan interkoneksi antar perangkat OPPO, yaitu bagaimana perangkat smartphone dan IoT OPPO dapat bekerjasama untuk menciptakan ekosistem yang memudahkan pengguna. Area ini dilengkapi Wireless Charging Table, ada merupakan semi kids zone bagi yang membawa anak.

svg%3E

Terakhir ada Unboxing Zone, area untuk unboxing perangkat baru yang nyaman dan luas, serta didampingi oleh sales consultant yang akan memandu konsumen mengenal perangkat mereka.

OPPO menjelaskan bahwa eXperience Store merupakan bentuk kesiapan OPPO memasuki pasar segmen premium di tahun mendatang, apalagi dengan adanya inovasi baru yang dipamerkan di ajang INNO Day. Nantinya OPPO eXperience Store dapat difungsikan sebagai showcase untuk dapat melihat berbagai produk dan teknologi terbaru OPPO.

“Kami harap dengan bertambahnya lokasi store OPPO konsumen dapat lebih mudah menjangkau produk OPPO serta mendapat pengalaman mengeksplorasi beragam fitur unggulan yang ada pada produk OPPO,” kata Jim Zhang, Chief Executive Officer OPPO Indonesia.

svg%3E

Buka di 8 lokasi berbeda sekaligus

Selain di Lippo Mall Puri, pada saat yang sama OPPO juga membuka 4 eXperience Store lainnya dan 3 OPPO Store di lokasi yang berbeda. Jadi, totalnya ada 8 toko baru di 8 lokasi berbeda yang diresmikan secara serentak.

Verified by MonsterInsights