Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Promo vivo Festivo Juara Tawarkan Cashback 1 Juta Rupiah dan Hadiah Menarik

Menyambut Tahun Baru 2023, vivo Indonesia mengumumkan digelarnya program vivo Festivo Juara dengan beragam penawaran menarik bagi pengguna yang ingin membeli produk mereka. Tidak tanggung-tanggung ada cashback senilai 1 juta rupiah.

Promo vivo Festivo Juara

vivo Festivo Juara

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (23/12), dijelaskan bahwa promo vivo Festivo Juara berlangsung hingga 9 Januari 2023 mendatang, baik secara online maupun offline. Konsumen bisa melakukan pembelian di Shopee atau seluruh mitra resmi vivo dan vivo Official Store.

Yang menarik, bagi yang berminat membeli vivo X80, ada penawaran berupa cashback senilai Rp1.000.000. Promo ini berlaku berlaku selama persediaan masih ada. Selain itu, untuk pembelian vivo V25, vivo V25 Pro, vivo V25e, vivo X80, dan vivo X80 Pro, vivo juga membuka program trade-in atau tukar tambah melalui kerja sama dengan platform ENB dan Laku6 sampai 31 Desember 2022.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan akses Vision+ dengan paket Premium dari Vision+ bagi pelanggan aktif Smartfren. Ada juga ragam benefit khusus untuk pembelian smartphone vivo X80, vivo V25, vivo V25e, dan vivo Y35 dengan mendapatkan hadiah langsung senilai Rp500.000. vivo juga menawarkan Promo Triple 0 untuk tenor 6 bulan, 9 bulan, dan 12 bulan.

“Kami harap berbagai varian smartphone vivo yang ditawarkan mulai dari vivo X80, vivo V25, vivo V25e, hingga vivo Y35 dapat menjadi pilihan smartphone yang tepat bagi konsumen untuk merayakan momen tahun baru serta mendukung rutinitas baru di tahun 2023 dengan lebih baik dan semakin produktif,” kata Alexa Tiara, Public Relations Manager vivo Indonesia.

Fitur vivo X80

vivo X80

Sekadar informasi, vivo X80 merupakan smartphone yang kameranya didukung ZEISS Cinematic Style Bokeh untuk foto portrait dan ZEISS Cinematic Video Bokeh. Tidak ketinggalan vivo membekalinya dengan fitur Active Centering OIS System untuk menjaga kestabilan kamera, serta ZEISS Superb Night Camera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button