Xiaomi Watch S2: Desain Lebih Minimalis dan Baterai Kini Tahan 12 Hari

Xiaomi Watch S2 resmi diumumkan. Jam tangan pintar teranyar Xiaomi ini hadir dengan pembaruan desain dan menjanjikan baterai yang lebih tahan lama.

Xiaomi Watch S2

Fitur Xiaomi Watch S2

Untuk bisa digunakan siapa saja Watch S2 tersedia dalam dua opsi ukuran yakni 42mm dan 46mm. Keduanya menggunakan panel layar AMOLED dengan dukungan fitur Always-on display dan diperkuat lapisan kristal safir.

Pembaruan bisa terlihat di desainnya. Watch S2 kini datang dengan dua tombol di sisi bodi yang terlihat nyaris rata dengan bodi. Jadi, desainnya terlihat lebih minimalis jika dibandingkan generasi pertamanya. Selain itu, rancangan bodinya juga tetap tahan air dengan standar 5ATM atau sekitar 50 meter.

Xiaomi Watch S2

Pembaruan lain ada di sektor baterai. Watch S2 membawa baterai dengan kapasitas lebih besar yakni 500 mAh. Sementara, Watch S1 hanya 470 mAh. Dengan kapasitas baterai yang lebih besar Watch S2 bisa menjanjikan waktu guna hingga 12 hari. Cukup impresif untuk sebuah jam tangan pintar dengan layar AMOLED.

Xiaomi Watch S2

Fitur lain Watch S2 sudah dilengkapi serangkaian sensor. Termasuk, GPS, sensor detak jantung, sesor pemantau kadar oksigen dalam darah, akselormeter, giroskop, tekanan udara dan temperatur. Untuk fitur kebugaran tersedia fitur pemantau aktivitas, pola tidur dan hingga 100 mode olahraga.

Harga dan ketersediaan

Jam tangan pintar ini akan tersedia di pasaran China terlebih dulu. Pilihan warnanya hitam, putih dan emas. Harga Xiaomi Watch S2 mulai dari US$143 atau sekitar 2,2 Jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights