Campfire Orbit: TWS Pertama Campfire, Hadirkan Desain Dual Tone dan Baterai Hingga 8,5 Jam

Campfire Audio resmi masuk ke segmen TWS. Produk TWS pertamanya, Orbit, hadir dengan mengedepankan kualitas audio dan desain yang keren.

campfire orbit

Fitur Campfire Orbit

Orbit hadir dengan mengusung desain housing dual tone baru yang diklaim sangat nyaman digunakan. Desain ini juga tidak akan ditemukan di perangkat audio Campfire yang lain.

campfire orbit

Untuk kendali yang lebih mudah TWS ini sudah dilengkapi dengan panel sentuh. Dalam paket penjualannya tersedia dua opsi ear tips dari material foam atau silikon dengan beragam ukuran. Jadi, bisa disesuaikan dengan selera dan ukuran telinga masing-masing pengguna.

campfire orbit

Masuk di segmen premium TWS ini membawa driver 10mm yang bisa menghasilkan suara di respon frekuensi 5 Hz hingga 20 KHz. Konektivitas Bluetooth 5.2 yang diusungnya juga sudah mendukung codec AAC dan aptX Adapative. Ini artinya Orbit mampu streaming audio resolusi tinggi hingga resolusi 24-bit/48kHz.

campfire orbit

Untuk daya tahan baterainya Orbit diklaim bisa tahan hingga sekitar 8.5 jam. Dengan tambahan case pelindungnya waktu guna total bisa hingga 30 jam. Baterainya ini bisa diisi ulang secara nirkabel lewat fitur Qi Wireless atau melalui port USB-C.

Satu hal yang cukup disayangkan Orbit belum dilengkapi dengan fitur penangkal aktif. Padahal fitur ini sudah menjadi standar untuk TWS kelas premium di kelas harganya.

Harga Campfire Orbit

Jika berminat Campfire Orbit dijual dengan harga US$249 atau sekitar 3,8 Juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights