Quantcast
AksesorisHome GadgetNews

EZVIZ H8c: Kamera Pengawas Pan dan Tilt dengan Perlindungan 360 Derajat

EZVIZ hari ini, Rabu (14/12), mengumumkan kehadiran produk terbarunya yang diberi nama EZVIZ H8c. Ini adalah kamera pengawas pan dan tilt untuk rumahan yang diklaim mampu memberi perlindungan 360 derajat. Seperti apa kecanggihannya?

Fitur EZVIZ H8c

Ezviz H8c

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, dijelaskan bahwa H8c memiliki fitur yang cukup komplit di kelasnya, termasuk dukungan kecerdasan buatan (AI) untuk membantu mendapatkan informasi tentang aktivitas tidak terduga di luar rumah.

Berbasis Wi-Fi dan tahan terhadap cuaca ekstrem sekalipun, kamera pengawas ini mudah dipasang ke dinding eksterior maupun di atap rumah. EZVIZ H8c akan memberikan pengawasan menyeluruh di seluruh area dan dirancang untuk menangkap semuanya dalam cakupan panorama vivid.

H8c melacak secara otomatis dalam memantau keadaan sekelilingnya dengan dukungan AI. Pada saat diatur mendeteksi gerakan manusia, kamera akan mengunci target dan secara otomatis berputar mengikuti objek tersebut.

Pengguna juga dapat menentukan hingga 12 sudut pandang melalui aplikasi EZVIZ. Fitur menarik lainnya yang tersedia antara lain komunikasi dua arah (two way talk), gambar beresolusi full HD 1080p, dan penglihatan malam berwarna (color night vision) hingga 20 meter.

“Dengan fiturnya yang sangat lengkap serta mudah untuk digunakan, kami berharap lebih banyak keluarga bisa memilih EZVIZ H8c sebagai opsi kamera pengawas luar ruangan terbaik, terutama untuk musim liburan akhir tahun 2022 ini,” ujar Howard Yoeng, Country Sales Manager EZVIZ Indonesia.

PSX 20221214 175918

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, EZVIZ H8c dapat dibeli secara online di EZVIZ Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, atau EZVIZ Store terdekat. Selama periode 15-19 Desember 2022, konsumen bisa mendapatkan cashback senilai Rp50 ribu dengan kode “EZVIZH8C”, khusus untuk pembelian melalui EZVIZ Official Store di Tokopedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button