Bowers & Wilkins Px8 McLaren Edition: Headphone Nirkabel Premium Untuk Penggemar Supercar

Bowers & Wilkins mengumumkan kehadiran headphone nirkabel Px8 McLaren Edition. Px8 edisi khusus ini adalah yang kedua setelah edisi James Bond yang dirilis bulan Oktober lalu.

Bowers & Wilkins Px8 McLaren Edition

Fitur Bowers & Wilkins Px8 McLaren Edition

Px8 McLaren Edition dihadirkan untuk merayakan kerjasama keduanya yang dimulai sejak tahun 2015 lalu. Mendapat sentuhan McLaren headphone ini tampil keren dengan paduan warna yang istimewa yakni Galvanic Grey dan Papaya Orange. Kombinasi warna in terinspirasi dari supercar dan hypercar dari McLaren.

Bowers & Wilkins Px8 McLaren Edition

Selain itu, dalam paket penjualannya juga sudah termasuk case pelindung dengan warna Galvanic Grey yang senada lengkap dengan emblem McLaren.

Bowers & Wilkins Px8 McLaren Edition

Di sektor fitur dan spesifikasinya tidak ada pembaruan. Masih sama seperti versi standarnya. Untuk menghasilkan suara Px8 McLaren Edition mengandalkan carbon cone driver 40mm. Headphone nirkabel ini juga didukung aptX Adaptive dengan digital signal processing yang mendukung streaming audio resolusi tinggi 24-bit. Selain itu, untuk menangkal suara bising dari sekitar headphone ini juga didukung dengan fitur penangkal bising aktif atau Active Noise Cancellation (ANC).

Bowers & Wilkins Px8 McLaren Edition

Untuk baterainya Px8 McLaren Edition bisa digunakan hingga 30 jam. Baterai tersebut mendukung isi ulang cepat. Anda bisa mendapatkan waktu guna hingga 7 jam hanya dengan isi ulang baterainya sekitar 15 menit saja.

Harga dan ketersediaan

Bowers & Wilkins Px8 McLaren Edition saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$799. Harga yang sama dengan Px8 007 Edition sebelumnya.

Verified by MonsterInsights