Harga 3,9 Jutaan Rupiah, OPPO Pad Air Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

OPPO Indonesia akhirnya membuka pre-order tablet terbarunya, OPPO Pad Air. Konsumen yang berminat bisa langsung melakukan pemesanan selama periode 12-22 Desember 2022. Berapa harganya dan apa saja promo menariknya?

Harga OPPO Pad Air

OPPO Pad Air

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Senin (12/12), OPPO menjelaskan bahwa Pad Air dijual dengan harga Rp3.999.000. Hanya ada satu varian warna yang tersedia, yaitu abu-abu. Harga ini sudah termasuk smart cover jika konsumen melakukan pembelian selama periode pre-order.

Pemesanan bisa melalui OPPO Gallery, OPPO Store di seluruh Indonesia, toko yang menjual smartphone OPPO, OPPO Store App yang terdapat pada smartphone OPPO dan OPPO Official Store yang terdapat pada e-commerce Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, JDID, TikTok Shop, Akulaku, dan Bukalapak.

Konsumen juga akan mendapatkan penawaran eksklusif di MyOPPO seperti voucher diskon Rp100.000 dari ACE Hardware, voucher 7 hari gym gratis dan merchandise eksklusif dari Celebrity Fitness, voucher diskon Rp20.000 dari Miniso, voucher diskon hingga Rp1.000.000 untuk RuangBelajar selama 1 tahun + gratis semester genap dari RuangGuru, dan voucher diskon Rp500.000 dari Traveloka.

Selain itu, konsumen juga dapat menikmati cashbacksenilai Rp500.000 dari BSI dan Permata, serta bunga 0% dan cicilan hingga 6 bulan dengan ShopeePay Later.

Spesifikasi dan fitur unggulan

OPPO Pad Air merupakan tablet dengan layar HD eye care display 10,36 inci 2K yang telah lulus sertifikasi TÜV Rheinland. Konsumen dapat menikmati gambar yang jelas, halus, tanpa membuat mata lelah. Performanya didukung chipset Snapdragon 680 dengan RAM 4 GB dan storage internal 64 GB.

svg%3E

Untuk memaksimalkan hiburan, Pad Air dilengkapi dengan empat speaker super besar dan teknologi Dolby Atmos. Baterainya 7.100 mAh yang dijanjikan mampu menemani menonton video hingga 12 jam, konferensi pers selama 15 jam, atau membaca e-book selama 16 jam.

Yang menarik, Pad Air menawarkan Stylus Pen dengan 4.096 tingkat sensitivitas tekanan dan baterai yang dapat bertahan selama 1 tahun atau 10.000 jam waktu siaga. Stylus ini diklaim mampu memberikan sensasi penggunaan seperti menulis di atas kertas.

“Ilustrasi dengan OPPO Pad Air itu jauh lebih praktis untuk dibawa-bawa dan fiturnya sangat lengkap. Kalo ada ide pun, bisa langsung dikreasikan di tablet ini. Untuk kebutuhan meeting atau multitasking, OPPO Pad Air juga membantu banget, terutama dengan adanya sistem layering dan tools yang beragam. Dan yang paling berkesan buat saya adalah Stylus Pen yang sangat responsif dan tidak perlu bolak-balik ngecas,” ujar Muhammad Taufiq, Ilustrator Indonesia.

Verified by MonsterInsights