Quantcast
Home GadgetHome ApplianceNews

Dyson Resmikan Demo Store Terlengkap Pertama di Jakarta

Dyson, Kamis (8/12), meresmikan Demo Store terlengkap pertama mereka di Jakarta. Ruang Demo ini diharapkan dapat mewujudkan pengalaman ritel langsung ke konsumen, serta mewadahi semua portofolio teknologi Dyson di Indonesia.

Demo Store Dyson di Jakarta

Dyson Demo Store

Dyson menjelaskan bahwa Demo Store terlengkap pertamanya hadir di Pondok Indah Mall 3 Level Ground Floor, Jakarta Selatan. Areanya seluas 93 meter persegi, dan memiliki tempat khusus yang tertutup untuk penataan rambut bagi wanita Muslim.

Di area bernama Dyson Beauty Lab ini, pelanggan dapat bertemu dengan Dyson Expert yang akan memberikan saran dan layanan penataan gaya yang dipersonalisasi menggunakan teknologi perawatan rambut Dyson, berdasarkan jenis rambut dan kebutuhan penataan.

Konsumen juga akan menemukan zona demonstrasi dengan tampilan interaktif yang dapat menampilkan cara kerja mesin. Misalnya untuk memamerkan keefektifan penghisap debu Dyson, hingga demonstrasi kualitas udara yang menampilkan data secara langsung. Setiap pengunjung dapat mencoba produknya terlebih dahulu sebelum memutuskan membeli.

Dyson Demo Store Opening PIM 3

Beberapa portofolio Dyson yang tersedia di Demo Store Pondok Indah Mall 3 antara lain penghisap debu Dyson V15 Detect, pemurni udara Dyson Purifier Cool Formaldehyde Air Purifier, pelurus rambut Dyson Corrale Straigtener, dan masih banyak lagi.

Dyson juga memberikan penawaran eksklusif Dyson Direct, yang memungkinkan pelanggan mengakses berbagai teknologi dan produk eksklusif dengan pilihan warna edisi terbatas. Pada Personalisation Bar, pelanggan juga akan mendapatkan debossing secara gratis pada casing mereka, khususnya untuk presentation case Dyson Supersonic hair dryer, Dyson Airwrap styler dan Dyson Corrale straightener dengan berbagai pilihan warna kertas timah untuk dijadikan inisial mereka serta layanan pembungkusan hadiah.

Dyson Demo Store Opening PIM 3 1

Demo Zones di beberapa mall lainnya

Sekadar informasi tambahan, Demo Store Dyson di PIM 3 buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Selain Demo Store, Dyson juga memiliki beberapa Demo Zones yang berlokasi di Mall Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading 3, dan Mall Grand Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button