Loupedeck Live S: Kontroler All-in-One Loupedeck Paling Murah

Lini kontroler all-in-one dari Loupedeck semakin lengkap. Produk teranyarnya adalah Live S yang dihadirkan untuk menyasar segmen pemula dengan harga yang lebih murah.

Loupedeck Live S

Fitur Loupedeck Live S

Live S hadir dengan desain yang mirip Loupdeck Live dan Razer Stream Controller. Bedanya, dimensi Live S lebih ringkas dan ringan. Bobotnya hanya 168 gram saja. Live S juga tidak dilengkapi delapan tombol tambahan di bawah layarnya. Jadi, bisa dibilang Live S adalah versi hemat dari Loupedeck Live.

Loupedeck Live S

Live S bisa menampilkan deretan tombol pintas di layar sentuhnya dengan gaya 5 x 3 atau 15 ikon dalam satu layar. Jika kurang masih tersedia 14 halaman tambahan yang bisa digunakan untuk menambah tombol pintas sesuai kebutuhan.

Loupedeck Live S

Selain itu, di samping kiri dan kanan layarnya pengguna juga bisa menemukan dua tombol analog putar dan empat tombol tambahan yang bisa dikustomisasi. Pengaturannya bisa lewat aplikasi Loupedeck yang kompatibel dengan sistem operasi Windows atau MacOS.

Loupedeck Live S

Live S kompatibel dengan beragam aplikasi produktivitas dan konten kreasi populer. Seperti misalnya OBS Studio, Streamlabs, Twitch, Lightroom Classic, Lightroom CC, Photoshop, Adobe Camera RAW, Capture One Pro, Photo Mechanic, Darktable, Luminar, Affinity Photo, Premiere Pro, Final Cut Pro, DaVinci Resolve dan masih banyak lagi.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan opsi profil, plugins dan aset yang bisa diunduh lewat Loupedeck marketplace.

Harga dan ketersediaan

Jika berminat harga Live S US$179. Paling murah diantara kontroler all-in-one Loupdeck yang lain.

Verified by MonsterInsights