Anker PowerHouse 767: Power Station Portabel dengan Output Daya 2400W untuk Rumahan

Anker mengumumkan kehadiran PowerHouse 767. Perangkat ini adalah power station portabel dengan kapasitas baterai sangat besar yang dirancang untuk penggunaan rumahan dan luar ruangan.

Anker PowerHouse 767

Fitur PowerHouse 767

PowerHouse 767 membawa baterai LiFePO4 dengan kapasitas 2,048 Wh. Baterai yang dibawanya ini bisa tahan hingga sekitar 10 tahun. Ouput daya yang bisa dikeluarkan bisa maksimum hingga 2400W. Untuk port konektivitas Anker menyediakan port AC 2400W, tiga port USB-C 100W, dua port USB-A dan dua port charger mobil 12V.

Anker PowerHouse 767

Dengan begitu PowerHouse 767 bisa suplai daya ke hampir semua perangkat. Tidak hanya laptop atau tablet saja. Tapi, bisa juga ke peralatan rumah tangga lain seperti misalnya microwave, kipas angin, hingga kulkas mini.

Beragam fitur pintar tersedia. Sebut saja seperti teknologi HyperFlash untuk isi ulang baterai gawai lebih cepat, sistem kendali temperatur untuk memastikan tidak kelebihan panas, dan mode Power Saving atau hemat daya.

Anker PowerHouse 767

Di mode Power Saving PowerHouse 767 akan otomatis menghentikan pengisian daya jika baterai gawai yang diisi sudah mencapai 100%. Selain itu, jika tidak ada gawai yang terhubung selama 15 menit maka perangkat ini akan otomatis non aktif.

Satu fitur yang mencuri perhatian adalah panel surya. Panel ini bisa digunakan untuk isi ulang baterainya yang berkapasitas besar. Selain itu, rancangannya juga sudah sudah dilengkapi handle dan roda agar mudah dipindah tempatkan.

Harga dan ketersediaan

Anker PowerHouse 767 saat ini sudah tersedia dengan harga US$2199 atau sekitar 34 Jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights