Polk Audio Luncurkan Monitor XT10 Subwoofer, Bisa Hasilkan Suara Bass Hingga 24 Hz

Lini Monitor dari Polk Audio bertambah. Produk teranyarnya adalah XT10. Perangkat ini adalah subwoofer yang bisa diandalkan untuk menonton film, mendengarkan musik hingga bermain game.

Polk Audio Monitor XT10 Subwoofer

Fitur Polk Audio Monitor XT10 Subwoofer

Subwoofer ini berukuran 10 inci dan masuk kategori Balance Woofer. Rancangan bodinya mengadopsi port down-firing atau hadap bawah. Jadi, bisa meminimalkan resonansi dan gangguan suara.

svg%3E

Ini penting mengingat XT10 mampu menghasilkan suara di frekuensi sangat rendah. XT10 diklaim bisa menghasilkan suara bass hingga frekuensi 24 Hz. Frekuensi ini memang sangat rendah. Hanya bisa dirasakan dan tidak akan terdengar oleh telinga.

svg%3E

Walau begitu, XT10 tetap bisa menghasilkan gebukan suara bass yang bertenaga. Ini berkat hadirnya dukungan ampli Class D yang bisa menghasilkan output suara maksimum hingga 100-Watt secara konsisten.

Monitor XT10 Subwoofer kompatibel dengan ekosistem speaker di lini Monitor XT dari Polk Audio. Saat semuanya terhubung pengguna bisa merakasan pengalaman audio yang lebih imersif dengan dukungan Dolby Atmos, DTS:X dan Auro 3D Sound.

Tapi, jika Anda tidak memiliki speaker Monitor XT-Series subwoofer ini tetap bisa kompatibel ke sistem audio home theater apapun di rumah Anda.

Harga dan ketersediaan

Monitor XT10 Subwoofer akan tersedia di bulan Desember 2022 dengan harga jualn US$249 atau sekitar 5 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights