Hyperkin Xenon: Tawarkan Desain Controller Xbox 360 Lawas untuk Gamer Xbox Series X/S dan PC

Hyperkin meluncurkan controller terbarunya yang terinspirasi dari controller milik konsol lawas Microsoft, Xbox 360. Disebut Hyperkin Xenon, perangkat berlisensi resmi ini kompatibel dengan konsol yang lebih baru seperti Xbox Series X/S dan Xbox One, serta PC berbasis Windows 10/11.

Fitur Hyperkin Xenon

Hyperkin Xenon

Di akhir tahun 2022, Xbox 360 sudah memasuki usia 17 tahun. Teman-teman canggih yang mengikuti industri game sejak era 2000-an tentu setuju untuk menyebut konsol ini sebagai salah satu yang paling populer di dunia pada masa jayanya.

Mungkin itulah alasan Hyperkin merilis Xenon. Harapannya, akan ada banyak gamer yang ingin bernostalgia dan mengingat kembali keseruan bermain di tahun 2005, ketika Xbox 360 pertama kali hadir. Meski begitu, bukan berarti Xenon tidak mengadopsi fitur yang lebih modern.

Teman-teman canggih disuguhkan controller dengan kabel USB-C serta memiliki tombol Start dan Back. Tombol Share tentu juga tersedia. Intinya, fitur-fiturnya sudah disesuaikan dengan controller Xbox sekarang, jadi hanya desainnya saja yang jadul.

Perlu diketahui bahwa Xenon merupakan controller wired, bukan wireless. Artinya gamer tetap harus menghubungkan kabel tersebut selama bermain, dan baru bisa dilepas ketika tidak sedang digunakan.

svg%3E

Harga dan jadwal ketersediaan

Belum ada informasi berapa harga Hyperkin Xenon. Selain itu, jadwal ketersediaan hanya disebut tahun 2023, tanpa tanggal yang pasti. Xenon bakal dijual dalam empat pilihan warna, yaitu Black, White, Pink, dan Red.

Verified by MonsterInsights