Apple Watch Ultra Kini Didukung Aplikasi Oceanic+ Untuk Menyelam

Apple mengumumkan kehadiran aplikasi Oceanic+. Aplikasi ini khusus dihadirkan untuk para penyelam yang menggunakan Apple Watch Ultra.

Apple Oceanic+

Fitur Aplikasi Oceanic+

Sejak diluncurkan bulan September lalu, Watch Ultra memang langsung mencuri perhatian. Pasalnya, jam tangan pintar ini membawa sederetan fitur baru. Perbedaan paling signigikan rancangan bodinya lebih bongsor dan tangguh jika dibandingkan Apple Watch standar. Jadi, lebih ideal untuk mendukung aktivitas di luar ruangan.

apple watch ultra

Fitur ketahanan yang ditingkatkan adalah ketahanannya di dalam air. Watch Ultra bisa tahan hingga kedalaman 100 meter. Nah, dengan dihadirkannya aplikasi Ocenic+ ini penyelam bisa menggunakan Watch Ultra sebagai dive computer atau komputer menyelam.

svg%3E

Aplikasi Oceanic+ dikembangkan bersama dengan Huish Outdoors. Aplikasi ini menyediakan beragam fitur yang secara spesifik dirancang untuk mendukung kegiatan menyelam. Informasi yang bisa ditampilkan antara lain pengukuran kedalaman, temperatur air, kompas untuk navigasi dan durasi penyelaman. Selain itu, aplikasi ini juga meyediakan fitur planner dan bisa mengirimakan notifikasi atau pengingat jika penyelam turun atau naik terlalu cepat. Notifikasi bisa dikirimkan lewat getaran dan tampilan di layar Watch Ultra yang besar.

Harga dan ketersediaan

Oceanic+ bisa diunduh secara gratis dengan fitur-fitur yang dibatasi. Jika ingin menikmati semua fiturnya pengguna bisa berlangganan dengan biaya US$5 per hari, US$10 per bulan dan US$80 per tahun. Untuk paket Family harganya US$130 per tahun.

Verified by MonsterInsights