realme Golden Carnival Tawarkan Beragam Promo dan Hadiah Miliaran Rupiah

realme Indonesia mengumumkan program realme Golden Carnival “Let It Gold”, dengan beragam promo menarik dan hadiah hingga 20 miliar rupiah. Program ini dibuat sebagai penawaran terbesar mereka di penghujung tahun bagi realme fans.

Promo realme Golden Carnival

realme Golden Carnival

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (29/11), realme menjelaskan bahwa Golden Carnival memungkinkan anak muda di Indonesia untuk mendapatkan diskon hingga 50 persen, pada event Golden 12.12. Diskon tersebut berlaku di berbagai platform e-commerce, situs resmi realme Indonesia, dan Brand Store realme di seluruh Indonesia.

“Kami juga mengadakan realme Golden Carnival ini sebagai bentuk apresiasi kepada anak muda dan realme Fans di Tanah Air yang telah mendukung realme selama ini, sehingga kami dapat berdiri kokoh di pasar dan tetap menjadi merek Favoritnya Anak Muda,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Promo Golden Carnival tersedia untuk sederet produk realme dari berbagai kategori, baik smartphone maupun AIoT. Ponsel terbarunya, realme 10, juga termasuk dalam rangkaian promo bersama dengan realme C33. Ada pula realme C30 yang kini dijual dengan harga lebih terjangkau, yaitu Rp1.199.000.

svg%3E

Roadshow di tiga kota

realme juga akan menggelar Golden Roadshow ke tiga kota besar yaitu Surabaya, Makassar, dan Bali selama Bulan Desember untuk memperkenalkan smartphone dan AIoT terbaru yang cocok untuk anak muda. Jangan lewatkan acaranya jika tidak ingin ketinggalan kejutan-kejutan seru dari realme.

Ikuti akun media sosial resmi realme Indonesia dan kunjungi www.realme.com/id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang realme Golden Carnival “Let It Gold”.

Verified by MonsterInsights