Harga Cuma 100 Ribuan Rupiah, Olike Luncurkan Wireless Headphone H1 dan TWS Sound Pellet T102

Olike kembali menghadirkan produk terbarunya untuk pasar Indonesia. Kali ini, dua perangkat yang mereka tawarkan datang dari kategori audio, yaitu Wireless Headphone H1 dan TWS Sound Pellet T102. Seperti apa fiturnya dan berapa harganya?

Fitur dan harga Olike Wireless Headphone H1

Wireless Headphone H1

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (29/11), Olike menjelaskan bahwa Wireless Headphone H1 merupakan headphone model ‘over the ear’ dengan bahan kulit imitasi, yang diklaim lembut dan nyaman digunakan sehari-hari.

“Sepertinya sudah lama kami tidak meluncurkan produk personal audio dengan model over ear. Kali ini kami melengkapi semua pilihan model personal audio dengan menghadirkan Wireless Headphone H1 dengan beragam fiturnya yang menarik,” Ungkap Anthoni Roderick P, Public Relations Manager Olike Indonesia.

Perangkat ini tersedia dalam warna hitam-oranye dan menggunakan material ABS premium. Pengguna bisa mendengarkan musik melalui koneksi Bluetooth maupun lewat microSD hingga kapasitas 32 GB. Di headphone-nya sendiri terdapat 4 tombol, antara lain M atau Mode Play, next song yang juga berfungsi untuk volume up, previous song sekaligus volume down, dan tombol on-off atau play/pause.

Wireless Headphone H1 dibekali driver 40mm, Bluetooth 5.3, dan dukungan Hi-Fi stereo audio. Baterainya 200 mAh untuk mendukung pemakaian hingga 7 jam. Olike Wireless Headphone H1 mengusung folding design yang dapat dilipat agar lebih mudah dibawa bepergian. Bagi yang berminat, headphone ini dijual dengan harga Rp159.000.

Fitur dan harga Olike TWS Sound Pellet T102

TWS Sound Pellet T102 tampil kekinian dengan tiga pilihan warna menarik, yaitu putih, ungu, dan hijau tosca. TWS ini memiliki case dengan bentuk kapsul, dan earphone bergaya in-ear dengan eartip silicon. Bodinya tahan cipratan air dan punya rating IPX4.

svg%3E

Dari segi fitur, TWS Sound Pellet T102 menawarkan fungsi tap control, Bluetooth 5.3, dan dukungan Hi-Fi Audio. Selain irit daya, koneksinya juga diklaim lebih stabil dan anti delay. Sementara Hi-Fi stereo audio menjanjikan kualitas suara mumpuni berkat driver 10mm.

TWS Sound Pellet T102 memiliki baterai 25mAh yang mampu membuatnya menyala hingga 4 jam. Sedangkan charging case-nya punya baterai 250 mAh. Bagi yang berminat, perangkat ini dijual dengan harga Rp169.000 dan bisa didapatkan diberbagai market place official Olike ataupun beberapa mitra kerjasama Olike di Gramedia, Toys Kingdom, dan Erafone terdekat.

Olike tidak lupa mengumumkan soal promo akhir tahun bertajuk ‘Olike Diskon Tergila’ melalui Olike Official Store di Shopee. Ada diskon hingga 90 persen dan beragam promo menarik lainnya.

Verified by MonsterInsights