Huawei Luncurkan MatePad SE 3GB/32GB dan MatePad 11 6GB/64GB dengan Harga Lebih Murah

Kabar baik untuk Anda yang sedang mencari tablet untuk bekerja atau belajar. Pasalnya, Huawei kini mengumumkan ketersediaan tablet MatePad SE dan MatePad 11 dengan harga yang lebih murah.

Huawei MatePad SE

“Untuk memberikan opsi lebih untuk beragam kebutuhan, kami senantiasa memenuhi permintaan konsumen Indonesia dengan menghadirkan lebih banyak varian memori untuk HUAWEI MatePad SE dan HUAWEI MatePad 11 dengan harga lebih terjangkau,” ungkap Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia.

Huawei MatePad SE 3GB/32GB dan MatePad 11 6GB/64GB

Dibanderol dengan harga lebih murah varian terbaru MatePad SE ini akan hadir dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. MatePad SE adalah tablet dengan layar FullView 10.4 inci yang resolusinya 2K. Untuk performanya dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 680. Sementara, untuk sistem operasinya menjalankan HarmonyOS 3.0 lengkap dengan dukungan fitur Multi-Window dan App Multiplier untuk meningkatkan produktivitas.

Selain itu, Huawei MatePad SE juga dilengkapi dengan fitur Kids Corner yang terkenal dari Huawei memungkinkan orang tua merasa nyaman karena dirancang untuk digunakan oleh anak-anak, memberikan kontrol waktu, dan keseimbangan antara pendidikan dan hiburan, seperti untuk menggambar, merekam dan memotret.

 

Huawei MatePad 11

Sementara, untuk MatePad 11 varian terbarunya datang dengan RAM 6GB dan ROM 64GB. Tablet ini membawa sederetan fitur premium. MatePad 11 datang dengan layar IPS berukuran 10,95 inci yang resolusinya 2560 x 1600 pixel.

Layarnya tersebut telah mendukung refresh rate 120 Hz dan gamut warna DCI-P3. Layar ini sudah memiliki sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan TÜV Rheinland Flicker Free. Di sektor audio tersedia empat buah speaker racikan Harman/Kardon, serta empat mic untuk menunjang kebutuhan seperti panggilan video atau meeting online.

Untuk performanya MatePad 11 ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 865 dan disokong baterai 7250 mAH dengan dukungan fast charging. Fitur lain, MatePad 11 yang menjalankan sistem operasi HarmonyOS 3.0 ini juga mendukung fitur Multi-Window dan App Multiplier, serta dilengkapi pena stylus M-Pencil generasi kedua untuk mendukung produktivitas.

Harga dan ketersediaan

Kedua tablet ini akan tersedia secara eksklusif melalui toko resmi Huawei di berbagai e-commerce di Indonesia. Huawei MatePad SE varian 3GB RAM+32GB ROM bisa didapatkan di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan JD.ID dengan harga Rp2.499.000 dari harga normal Rp2.599.000. Untuk MatePad 11 6GB RAM + 64GB ROM tersedia di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan JD.ID.

Kedua tablet tersebut bisa didapatkan pada tanggal 1 Desember 2022.Konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher early bird hingga Rp100.000 selama 26 – 30 November 2022 yang bisa ditemukan pada kolom deskripsi penjualan produk, dan dapat digunakan saat periode penjualan pada tanggal 1 – 14 Desember 2022.

Verified by MonsterInsights