OPPO Indonesia Buka Pendaftaran untuk Peminat Tablet OPPO Pad Air

Hadir dengan Layar 2K dan 4 Speaker Dolby Atmos

OPPO Indonesia dalam waktu dekat akan menggelar penjualan dari tablet pertamanya, OPPO Pad Air. Menjelang jadwal yang ditentukan, OPPO mulai membuka pendaftaran bagi konsumen yang berminat, dan kembali mengungkap beberapa fitur unggulan dari perangkat tersebut. Seperti apa?

Fitur OPPO Pad Air

svg%3E

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Senin (28/11), OPPO menjelaskan bahwa Pad Air hadir dengan layar besar berukuran 10,36 inci. Yang lebih menarik, resolusinya sudah 2K dan pastinya mampu menyajikan gambar dengan lebih tajam.

Layar tablet ini juga memiliki sertifikasi TUV Rheinland untuk perlindungan mata dari cahaya biru. Mata pengguna dijanjikan tidak akan cepat lelah meski menatap layar dalam durasi yang cukup lama. Cocok untuk yang gemar nonton film atau TV Series.

Demi memaksimalkan sektor multimedia, layar Pad Air ditemani 4 speaker simetris yang dilengkapi teknologi Dolby Atmos. Menurut OPPO, kombinasi seperti itu bakal menghadirkan audio berkualitas tinggi dengan tingkat kejernihan suara yang menghadirkan pengalaman cinema dalam genggaman.

Pengguna juga tidak perlu khawatir baterai cepat habis karena OPPO membenamkan kapasitas 7.100 mAh. OPPO mengklaim baterai ini memungkinkan pengguna menonton video 1080p hingga 12 jam, conference call di aplikasi Zoom selama 15 jam, atau membaca e-book 16 jam, sehingga ideal untuk bekerja, hiburan, hingga kelas online.

OPPO Pad Air

Buka pendaftaran minat

Konsumen yang berminat dengan Pad Air saat ini sudah bisa melakukan pendaftaran. Keuntungannya, konsumen akan menjadi orang pertama yang akan menerima informasi terbaru terutama saat OPPO Pad Air sudah bisa dipesan secara resmi. Klik tautan berikut ini jika Anda berminat mendaftar.

OPPO tidak lupa memberikan kabar baik soal antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat Indonesia terhadap tablet barunya itu. Sementara untuk peluncurannya, OPPO Pad Air bakal hadir di awal Desember 2022 mendatang.

Verified by MonsterInsights