Quantcast
Home GadgetAudioNewsProduct News

Devialet Mania: Speaker Portabel Premium dengan Teknologi Audio 360 Untuk Para Audiophile

Pabrikan audio asal Perancis, Devialet, meluncurkan speaker Hi-Fi portabel premium pertamanya yakni Devialet Mania. Speaker portabel ini diklaim mampu menghadirkan suara terbaik di manapun mengandalkan teknologi suara stereo 360 derajat.

Devialet Mania

Fitur Devialet Mania

Rahasianya, mengandalkan empat mikrofon terintegrasi dan teknologi pemetaan ruangan yang pintar speaker ini bisa secara aktif melakukan kalibrasi dan memetakan akustik pada ruangan. Kemudian, secara otomatis output suara akan disesuaikan dengan kondisi di ruangan. Hasilnya, pengguna bisa mendapatkan kualitas suara terbaik dan konsisten di manapun speaker ini ditempatkan.

Devialet Mania

Untuk menghasilkan suara Mania datang dengan enam driver yang terdiri dari empat Hi-Fi speaker dan dua woofer. Speaker portabel ini bisa menghasilkan suara di respon frekuensi 30Hz hingga 20kHz. Rentang respon frekuensinya ini sangat komplit dan sudah mencakup semua spektrum audio dari bass, mid hingga treble.

Devialet Mania

Fitur lain, tersedia dukungan fitur perintah suara lewat asisten virtual Amazon Alexa, mendukung fitur AirPlay 2 dan Spotify Connect. Sebagai speaker portabel daya tahan baterainya diklaim bisa hingga 10 jam.

Devialet Mania

Harga dan ketersediaan

Masuk di kategori premium harga jualnya memang tidak murah. Harga Devialet Mania mulai dari US$790 atau sekitar 12 Jutaan Rupiah untuk warna Deep Black dan Light Gray. Untuk varian flamboyant Opéra de Paris yang dilapisi emas 24 karat harganya mencapai US$990 atau sekitar 15 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button