Leica Q2 Ghost: Kamera Saku Premium Edisi Terbatas Untuk Para Pecinta Desain Minimalis

Leica Q2 Ghost resmi diumumkan. Kamera edisi khusus ini adalah hasil kerjasama Leica dengan Hodinkee dan akan dijual dalam jumlah terbatas.

Leica Q2 Ghost

Fitur Leica Q2 Ghost

Hodinkee sendiri adalah situs yang mengulas dunia jam tangan. Jadi, tidak perlu heran jika desain timeless Q2 Ghost ini terinspirasi dari jam tangan penyelam ikonik yang dikenal oleh para pecinta jam tangan sebagai “Ghost Bezel”.

Leica Q2 Ghost

Seluruh bodi kamera edisi khusus ini dibungkus dengan material kulit berwarna abu-abu muda. Warna bodinya juga abu-abu dan tidak terlihat ada logo titik merah Leica yang ikonik. Ini menjadikan tampilannya terlihat sangat minimalis dan estetik. Sebagai pelengkap kamera ini dilengkapi strap woven dengan warna yang senada.

svg%3E

Leica Q2 Ghost

Selain tampilan yang terlihat semakin estetik untuk spesifikasi masih sama seperti versi orisinilnya. Kamera saku kelas premium ini mengusung sensor full frame yang resolusinya 47.3 megapixel. Tepat di depan sensornya terpasang lensa Summilux 28mm dengan bukaan diafragma F1.8. Fitur lain, di kamera ini bisa ditemukan jendela bidik OLED dan layar sentuh LCD 3 inci. Bodinya juga sudah dirancang tangguh dengan fitur tahan air dan debu.

Q2 Ghost akan tersedia dalam dua varian ykani Q2 Ghost dan Q2 Ghost Set. Untuk Q2 Set di bagian atas bodi kamera ada tambahan tulisan Leica, nomor seri dan aksesoris thumb rest berwarna silver.

Harga dan ketersediaan

Seperti kamera edisi khusus Leica yang lain kamera ini akan tersedia dalam jumlah sangat terbatas. Hanya 2000 unit untuk Q2 Ghost dan 1500 unit untuk Q2 Ghost Set di seluruh dunia. Harga Leica Q2 Ghost US$5795 atau sekitar 90 Jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights