Dilengkapi Keyboard dan Stylus, OPPO Pad Air Segera Meluncur di Indonesia

OPPO Indonesia hari ini, Senin (21/11), memastikan segera meluncurkan tablet pertamanya, OPPO Pad Air, dalam waktu dekat. Menurut OPPO, produk terbarunya itu sudah mendapat antusiasme tinggi dari para calon pengguna sejak diperkenalkan pada Agustus 2022 lalu.

Dilengkapi keyboard dan stylus

svg%3E

 

Dari segi desain tablet ini tergolong ramping, tipis, dan ringan. Meski layarnya besar, Yangcanggih.com yang sempat mencicipinya langsung merasa bodinya pas dan nyaman untuk digenggam. Selain itu bagian belakangnya juga terlihat unik.

Pad Air dirancang untuk mendukung produktivitas bagi para pelajar maupun karyawan. Itulah mengapa OPPO melengkapinya dengan Flip Case, Smart Bluetooth Keyboard, dan Smart Stylus sebagai aksesori pendamping untuk memaksimalkan pengalaman penggunaan.

svg%3E

OPPO Pad Air

Bagi yang gemar multitasking, OPPO Pad Air diklaim sebagai tablet yang mumpuni dalam menjalankan lebih dari satu aplikasi sekaligus. Sistem operasinya memungkinkan untuk terintegrasi dan menampilkan layar dari smartphone OPPO. Jadi, pengguna tidak perlu memegang ponsel ketika sedang bekerja.

Dengan layar 2K-nya, tablet tersebut juga ideal untuk menikmati hiburan seperti game dan multimedia, termasuk untuk menonton Piala Dunia Qatar 2022. Sayangnya OPPO belum mau mengumumkan spesifikasi secara rinci dari Pad Air yang bakal dijual di Indonesia.

svg%3E

Jadwal peluncuran OPPO Pad Air

Selain masih merahasiakan segala hal terkait spesifikasi, OPPO juga tidak memberikan tanggal pasti kapan Pad Air akan dirilis di Indonesia. Perkiraannya sekitar awal Desember 2022. Penasaran? Tunggu saja update informasi terbarunya di Yangcanggih.com!

Verified by MonsterInsights