Rode NT-USB+: Mikrofon Kelas Profesional dengan USB-C untuk Podcast dan Rekaman Musik di Rumah

Koleksi mikrofon dari Rode bertambah. Produk teranyarnya, NT-USB+, menawarkan kualitas rekaman suara setara mikrofon profesional kelas studio. Ideal untuk apa saja dari membuat konten podcast hingga rekaman musik.

Rode NT-USB+

Fitur Rode NT-USB+

Rode NT-USB+ adalah versi pembaruan dari NT-USB sebelumnya. Mengusung konektivitas USB cara penggunaannya sangat mudah. Setelah ditancapkan ke port USB mikrofon ini bisa langsung digunakan. Konektivitas yang diusungnya juga kekinian dengan mengandalkan USB Type-C. Jadi, bisa disambungkan ke hampir semua sistem PC dengan port USB Type-C. Atau, bisa juga digunakan ke smartphone hingga tablet iOS dan Android.

Rode NT-USB+

svg%3E

Untuk menangkap suara NT-USB+ membawa kapsul kondenser kelas studio dengan pola cardioid. Selain itu, mikrofon ini juga didukung fitur ultra-low-noise, high-gain Revolution Preamp dan konversi suara resolusi tinggi dari analog ke digital untuk menghadirkan rekaman suara yang sangat jernih. Bergeser ke bagian bodinya tersedia dua tombol kendali volume. Satu untuk mengendalikan volume utama dan satu tombol lainnya untuk memantau volume suara yang akan direkam.

Rode NT-USB+

Fitur lainnya, NT-USB+ dilengkapi dengan pop filter dan kaki untuk menempatkannya di atas meja. Mikrofon ini juga mendukung pemrosesan suara APHEX lewat beberapa aplikasi Rode seperti Connect, Central, dan Reporter.

Harga dan ketersediaan

NT-USB+ saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$169 atau sekitar 2,6 Juta Rupiah. Berminat?

Verified by MonsterInsights