Buka Pre-Order di Indonesia, Kamera Vlog Sony ZV-1F Dijual dengan Harga 7,9 Jutaan Rupiah

Sony Indonesia akhirnya membuka pre-order untuk kamera vlog terbarunya, Sony ZV-1F. Konsumen yang berminat bisa langsung melakukan pemesanan dan berkesempatan mendapatkan penawaran menarik selama periode pre-order.

Harga dan promo pre-order Sony ZV-1F

Sony ZV-1F

Menurut Sony Indonesia, ZV-1F akan mulai dijual ke pasaran mulai Desember 2022 mendatang. Meski begitu, tahap pre-order sudah dibuka sejak 15 November hingga 11 Desember 2022. Ada dua pilihan warna yang tersedia, yaitu Hitam dan Putih.

Sony ZV-1F dijual dengan harga Rp7.999.000. Konsumen yang mengikuti pre-order bisa mendapatkan special pre-order package berupa Exclusive Sony ZV-1F Camera Sling Pouch dan Uniqlo Crossbody Bag, serta promosi untuk pembelian aksesoris Shooting Grip GP-VPT2BT berupa cashback sebesar Rp500.000.

Dalam rangka peluncuran kamera vlog ini, Sony Indonesia bakal menggelar acara “Future Creators Festival with ZV-1F” yang berlokasi di M Bloc Space Jakarta pada 27 November 2022 mendatang. Di acara tersebut pengunjung dapat bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan para kreator konten seperti Pink Panda, Malvin, dan Chris Andrian Yang.

svg%3E

Spesifikasi dan fitur unggulan

Sony ZV-1F merupakan kamera dengan lensa ultra lebar 20mm F2.0. Perangkat ini didukung fitur latar belakang bokeh dan dan Face priority AE untuk memastikan subjek dapat menonjol, serta Preset Creative Look. Rekaman videonya bisa mencapai 4K 30fps atau Full HD 120fps.

ZV-1F juga menawarkan fokus presisi tinggi serta Eye AF untuk manusia dan hewan. Pengguna juga dapat dengan mudah mengubah titik focus melalui layar sentuh kamera. Fitur lain, ZV-1F dilengkapi fitur penstabil elektronik untuk menstabilkan pengambilan gambar. Di sektor audio Sony melengkapinya dengan mikrofon terintegrasi dan wind screen untuk perekaman yang lebih jernih.

Klik tautan berikut ini untuk mengetahui fitur lengkap dari Sony ZV-1F.

Verified by MonsterInsights