Lenovo IdeaPad Slim 1: Laptop Pertama di Indonesia dengan AMD Ryzen 7000 Series

Lenovo mengumumkan kehadiran laptop IdeaPad Slim 1. Laptop ini akan menjadi yang pertama di Indonesia menggunakan prosesor AMD Ryzen 7000 Series.

svg%3E

“Dengan exteriornya yang bergaya dan juga kemampuan proses terbaru dari AMD, IdeaPad Slim 1 merupakan perangkat yang penuh tenaga di dalam dan juga penuh gaya di bagian luarnya, membawa inovasi yang mendorong batas sesuai dengan kebutuhan sehari-hari para pelanggan,” jelas Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Fitur Lenovo IdeaPad Slim 1

Masuk di lini IdeaPad Slim Series, laptop ini mengadopsi bodi yang ramping. Ketebalannya hanya sekitar 17,99 mm. Jadi, tidak akan menyita banyak ruang di dalam tas Anda.

Lenovo IdeaPad Slim 1

Untuk performanya dipercayakan pada prosesor AMD Ryzen 3 7320U. Prosesor tersebut disokong RAM 8GB LPDDR5 dengan opsi ruang penyimpanan SSD dengan kapasitas hingga 512GB. Sementara, sektor grafisnya dipercayakan pada kartu grafis terintegrasi Radeon 610M. Spesifikasinya cukup untuk mendukung produktivitas sehari-hari. Selain itu, masih bisa juga diandalkan untuk penyuntingan foto atau video yang sederhana dan beberapa judul game e-sports. Di sektor layar IdeaPad Slim 1 hadir dengan panel layar 14 inci yang resolusinya Full HD.

Lenovo IdeaPad Slim 1

Fitur lain IdeaPad Slim 1 dilengkapi webcam dengan fitur perlindungan privasi, sektor audio dengan dukungan Dolby Audio, dan sudah menjalankan sistem operasi Windows 11.

Harga dan ketersediaan

Lenovo IdeaPad slim 1 saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp6.899.000. Untuk pilihan warnanya ada dua yakni cloud grey dan sand.

Verified by MonsterInsights