Inilah Pemenang Gadget Champions 2022 Untuk Kategori Best for Student

svg%3EKegiatan belajar mengajar para pelajar kini tidak lepas dari teknologi. Untuk itulah para pelajar membutuhkan layanan dan perangkat penunjang yang mumpuni untuk belajar dan mengasah kreativitas. Di kategori ini, kami memberikan penghargaan terhadap produk dan layanan teknologi terbaik di tahun 2022 yang membantu aktivitas kegiatan belajar mengajar.

Peraih penghargaan di kategori ini cukup lengkap. Mulai dari smartphone dengan konektivitas 5G, tablet android, laptop, printer, TWS, hingga aksesoris gimbal smartphone yang inovatif. Kami juga memilih layanan teknologi yang bisa diandalkan para pelajar untuk belajar dan berkreasi.

Berikut peraih penghargaan Gadget Champions 2022 untuk kategori Best for Student

1. Samsung Galaxy A23 5G
Samsung Galaxy A23 5G
Samsung Galaxy A23 berhasil menyalip kompetitornya dengan sederetan fitur kekinian yang komplit di kelas harganya. Sebut saja seperti layar Infinity-V 6,6 inci Full HD+ 120 Hz, Kamera 50 megapixel dengan OIS, baterai 5000 mAh yang mendukung 25W Fast Charging dan konektivitas 5G. Berkat fiturnya tersebut dan harga yang ramah untuk pelajar, menjadikan Galaxy A23 5G Gadget Champions 2022 yang bisa diandalkan untuk kegiatan belajar mengajar dan membuat konten.

2. realme Pad Mini

realme pad mini
Desain tipis dan ringan yang premium dan performa memadai menjadi keunggulan realme Pad Mini. Tablet dengan layar 8,7 inci ini ditenagai chipset Octa-Core yang bisa diandalkan untuk kegiatan belajar mengajar hingga bermain game.

Daya tahan baterainya juga panjang. Selain itu, realme Pad Mini sudah dilengkapi dengan kamera depan yang berguna untuk mendukung belajar online. Paling menarik memang harga jualnya yang tidak sampai 2 Juta Rupiah. Ini menjadikannya pemenang Gadget Champions 2022 sebagai tablet Android murah yang sangat ideal untuk para pelajar.

3. ASUS Vivobook 15 A1502ZA
ASUS Vivobook 15 A1502ZA
Inilah laptop dengan prosesor Intel Core 12th Gen paling terjangkau yang bisa dipilih para pelajar saat ini. Selain prosesor Vivobook 15 A1502ZA juga membawa sederetan fitur unggulan yang membuatnya layak menjadi pemenang Gadget Champions 2022. Seperti misalnya layar IPS sentuh 15.6 inci yang besar, tersedia slot ekspansi M.2 2280 PCIe 4.0, keyboard backlit, Webcam 720p dengan fitur perlindungan privasi, dan mikrofon dengan dukungan kecerdasan untuk pengalaman konferesi video yang bebas suara bising dari lingkungan sekitar.

4. realme 9i

realme 9i
realme 9i ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 680 yang bertenaga dan baterai besar dengan dukungan fitur isi ulagn cepat 33W DartCharge. Baterainya yang berkapasitas 5000 mAh bisa diisi ulang hanya dalam waktu 70 menit saja.

Smartphone ini juga didukung konfigurasi tiga kamera yakni kamera utama 50 MP f/1.8 yang ditemani kamera makro 2 MP dan kamera B&W 2 MP. Sementara untuk selfie, ada kamera 16 MP di depan.

Kombinasi hardware mumpuni, dukungan fitur isi ulang cepat dan harga jualnya yang murah menjadikan realme 9i bisa diandalkan untuk mendukung kegiatan belajar, membuat konten, hingga bermain game untuk para pelajar.

5. Apple MacBook Air M2

Apple MacBook Air 2022
Apple MacBook Air 2022 menjadi standar baru untuk laptop di kategori tipis dan ringan. Laptop ini Mengedepankan rancangan bodi yang sangat ramping dan performa kencang. Apple juga melengkapinya dengan kamera Facetime HD yang resolusinya Full HD 1080p. Sangat bisa diandalkan untuk beragam kebutuhan dari belajar hingga konten kreasi.

6. Canon PIXMA TR4670Ssvg%3E

Dibandingkan printer lain di kelas harganya, PIXMA TR4670S hadir dengan dimensi yang lebih ringkas. Meski ringkas printer ini menyediakan baki penyimpanan kertas A4 hingga 100 lembar. Dukungan fitur Automatic Document Feeder (ADF) dan Auto Duplex Printing juga tersedia. Jadi, para pelajar bisa menggunakannya untuk cetak, scan, copy dan fax. Paling menarik printer ini sangat ekonomis dengan sistem dua kartrid tinta. Ideal untuk cetak dalam jumlah banyak dan hemat biaya.

svg%3E

7. OPPO Enco Buds2

oppo enco buds 2
TWS dengan driver 10mm ini diklaim dapat menghasilkan bass lebih dalam, lebih kuat, dan lebih elastis. Enco Buds2 juga didukung fitur Enco Live dan Binaural Bluetooth 5.2. Daya tahan baterainya bisa hingga 7 jam dan hingga 28 jam dengan bantuan case pelindungnya.

Selain itu, TWS dengan harga 300 ribuan Rupiah ini juga punya fitur AI Deep Noise Cancellation untuk panggilan yang lebih jernih. Jadi, para pelajar bisa konferensi video dan belajar online di mana saja.

8. Acer Aspire 5 Slim A514 (A514-55G-53SH)

Acer Aspire 5 Slim A514 (A514-55G-53SH)
Acer Aspire 5 A514-55G-53SH hadir sebagai laptop dengan prosesor Intel Core Gen 12 terbaru dan GPU Nvidia yang relatif terjangkau. Ini membuatnya sangat cocok bagi pelajar untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan konten kreasi ringan.

9. Tri Happy

svg%3E
Harga murah dan kuota besar menjadi keunggulan paket Tri Happy yang sangat cocok untuk para pelajar. Untuk Kartu Perdana Happy tersedia berbagai pilihan mulai dari 4GB, 6GB, 12GB, 22GB, hingga 52GB. Dengan harga hemat mulai Rp15.000, para pelajar bisa mendapatkan bonus kuota TikTok hingga 30 hari, dengan tambahan bonus kuota bulanan hingga bulan ketiga setelah aktivasi kartu.

Paket Happy juga bisa diisi ulang dengan harga hemat mulai dari Rp4.000 untuk puas internetan seharian. Sleain itu, jaminan pulsa pelanggan tidak akan terpotong ketika kuota habis juga menjadi salah satu keunggulannya.

10. DJI Osmo Mobile 6

DJI Osmo Mobile 6
Osmo Mobile 6 adalah gimbal smartphone paling canggih DJI saat ini. Tetap mempertahankan desain lipat yang ringkas, Osmo Mobile 6 kini dilengkapi tombol kendali putar untuk mengatur zo0m atau fokus dan layar LCD untuk menampilkan indikator serta mode yang sedang digunakan.

Osmo Mobile 6 juga menjadi yang pertama didukung teknologi ActiveTrack 5.0. Berkat fitur ini OM 6 memungkinkan kamera smartphone untuk mengunci subyek dan memastikan subyek tetap di dalam frame. Sekalipun pengambilan gambar dilakukan sambil bergerak.

11. Huawei MatePad SE

Huawei MatePad SE-3
Inilah tablet dengan layar 2K 10.4 inci yang paling murah. Selain layarnya yang memanjakan mata, Huawei MatePad SE juga termasuk tablet serba bisa dengan beragam fitur yang dibawanya. Termasuk, fitur Kids Corner yang membuatnya menjadi tablet yang ramah untuk anak atau keluarga.

Mekanisme pemilihan Gadget Champions 2022

Sama seperti tahun lalu, Gadget Champions 2022 dipilih dengan mekanisme tertutup. Pertama, tim redaksi YANGCANGGIH.COM, Gizmologi.id dan Hybrid.co.id menentukan nominasi dari perangkat dan layanan teknologi terbaik yang keluar di tahun 2022. Setelah menentukan nominasi, kami kemudian memilih pemenangnya berdasarkan kategori yang telah ditentukan.

Syarat menjadi salah satu nominasi Gadget Champions adalah gadget tersebut harus resmi dijual di Indonesia melalui distributor resmi yang ditunjuk merk tersebut.

Verified by MonsterInsights