Siap Hadir di Indonesia ASUS Zenfone 9 Bawa Desain Ringkas dan Performa Flagship

ASUS Indonesia siap meluncurkan Zenfone 9 ke tanah air. Suksesor Zenfone 8 ini tetap mempertahankan desain ringkas dan performa yang kencang.

ASUS Zenfone 9

“Dengan sederet upgrade yang signifikan, Zenfone 9 adalah smartphone Zenfone paling powerful yang pernah diciptakan,” kata Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Fitur Zenfone 9

ASUS merancang ponsel ini dengan layar 5,9 inci. Panjang bodinya kurang dari 14,8cm dan lebar kurang dari 7cm. Menjadikannya sangat ringkas sehingga bisa digenggam satu tangan dan muat di saku. Untuk menonjolkan kesan premium bagian belakang panel bodinya dilapisi lapisan high-grip texture yang tidak licin. Rancangan bodinya juga tangguh dengan standar IP68.

ASUS Zenfone 9-

Beralih ke performa Zenfone 9 diperkuat prosesor flagship Snapdragon 8+ Gen 1. Prosesornya yang sangat bertenaga ini disokong sistem pendingin yang telah diperbarui dengan vapor chamber berteknologi tinggi dan fitur penyebaran panas. Dengan begitu smartphone ini tetap bisa menghasilkan performa tinggi tanpa panas berlebih.

Siap hadir 17 November 2022

svg%3E

ASUS Zenfone 9 akan diluncurkan pada tanggal 17 Novemer 2022. Saksikan peluncuran resmi Zenfone 9 di Indonesia melalui siaran langsung di kanal Youtube dan Facebook ASUS Indonesia. Dapatkan kesempatan memiliki 2 unit Zenfone 9 secara cuma-cuma dengan mengikuti kegiatan yang dirancang spesial pada saat acara peluncuran. Info selengkapnya terkait Zenfone 9 bisa dilihat di tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights