Quantcast
Home GadgetNews

realme Indonesia Hadirkan TechLife Hair Dryer dan TechLife Robot Vacuum

Bersamaan dengan peluncuran realme 10, realme Indonesia turut mengumumkan kehadiran dua perangkat AIoT terbarunya yaitu realme TechLife Robot Vacuum dan realme TechLife Hair Dryer. Seperti apa fiturnya?

Harga realme TechLife Robot Vacuum

realme TechLife Robot Vacuum yangcanggih

TechLife Robot Vacuum merupakan vacuum cleaner canggih dengan kemampuan menyapu dan mengepel secara otomatis. Dengan perangkat ini, realme menjanjikan lantai akan selalu bersih setiap saat.

Sistem Intelligent LiDAR yang dimilikinya mampu mendeteksi pergeseran permukaan dan melakukan pemetaan secara detail dan lengkap, sehingga memastikan rute pembersihan yang jelas dan memberikan kemampuan untuk memetakan area tertentu di rumah.

Bagi yang berminat, realme TechLife Robot Vacuum dijual dengan harga Rp2.999.000 dan bisa didapatkan melalui flash sale tanggal 11 November 2022 mulai pukul 00:00 WIB di Lazada, Shopee, JD.ID, Akulaku, blibli.com, Tokopedia, TikTok, & realme.com/id.

Harga realme TechLife Hair Dryer

TechLife Hair Dryer

Sementara realme TechLife Hair Dryer menawarkan perawatan dan penataan rambut seperti salon. Perangkat ini dilengkapi dengan pengatur suhu yang tepat untuk mencegah kerusakan berlebihan pada rambut. Proses pengeringan rambut pun dijanjikan lebih cepat (1400W).

realme TechLife Hair Dryer akan melalui Flash Sale tanggal 11 November 2022 mulai pukul 00:00 WIB di Lazada, Shopee, JD.ID, Akulaku, blibli.com, Tokopedia, TikTok, & realme.com/id. Harganya hanya Rp199.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button