4 Alasan Pilih Galaxy Z Flip4 5G Dibanding Smartphone Biasa

Sebagai perangkat foldable atau layar lipat, Samsung Galaxy Z Flip4 5G menawarkan pengalaman penggunaan yang tidak akan bisa didapatkan dari smartphone biasa. Form factor clamshell-nya yang unik memberikan sensasi berbeda dalam menunjang kegiatan sehari-hari.

Nah, bagi teman-teman canggih yang masih ragu memilih antara Galaxy Z Flip4 5G atau smartphone biasa, 4 alasan ini mungkin akan memudahkan Anda dalam membuat keputusan.

Alasan Pilih Galaxy Z Flip4 5G Dibanding Smartphone Biasa

1. Nonton lebih nyaman

Galaxy Z Flip4 5G

Nonton film atau series favorit melalui aplikasi streaming di ponsel sudah menjadi rutinitas bagi sebagian besar pengguna. Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan penyesuaian sudut bezel dibandingkan generasi sebelumnya, sehingga lebih nyaman menggenggam perangkat ketika sedang streaming konten tanpa merasa pegal berlebih.

Kalau tidak mau repot memegangnya terus-menerus, teman-teman canggih pun bisa menekuk perangkat sedikit lalu meletakkannya dalam posisi landscape di permukaan datar untuk menikmati tontonan seru pilihan secara hands-free. Sekadar informasi, layar Galaxy Z Flip4 5G berukuran 6,7 inci dengan aspect ratio 22:9 yang sinematik, serta mendukung tingkat kecerahan hingga 1.200 nits.

2. Cover screen untuk akses cepat dan praktis

svg%3E

Cover screen atau layar eksternal pada Galaxy Z Flip4 5G memiliki banyak fungsi yang menarik. Bagi yang gemar mendengarkan musik, widget pada cover screen dapat menampilkan music player yang compact, dan memudahkan untuk play, pause, rewind, atau skip lagu.

svg%3E

svg%3E

Layar multifungsi ini pun bikin pengalaman menelepon jadi lebih mudah. Saat ada panggilan masuk, Anda bisa angkat langsung di Cover Screen hanya dengan sekali swipe. Membuat panggilan telepon pun bisa langsung dari layar tersebut.

3. Desain stylish sebagai paduan OOTD

Beragam teknologi canggih perangkat ini dikemas dalam desain yang stylish sebagai penunjang fashion. Galaxy Z Flip4 5G bakal bikin Anda lebih ekspresif dalam menyesuaikan OOTD. Anda juga bisa memasukkannya ke dalam mini bag, fashion item yang lagi tren belakangan ini, tanpa khawatir tas kepenuhan.

svg%3E

Galaxy Z Flip4 5G punya empat pilihan warna, antara lain Bora Purple, Pink Gold, Blue, dan Graphite. Samsung juga menghadirkan Galaxy Z Flip4 5G Bespoke Edition di Indonesia yang bikin kamu bisa menentukan desain perangkat sesuai keinginan lewat pilihan warna yang lebih luas, mulai dari Red, Khaki, Yellow, White, hingga Navy. Anda bisa mix and match dengan outfit yang dikenakan.

4. Banyak promo eksklusif

Samsung terus menyediakan promo ekslusif bagi para pengguna Galaxy Z Flip4 5G di Indonesia. Mulai dari 7 Oktober 2022 sampai 6 Januari 2023, dapatkan diskon menarik Food and Beverages, di beberapa restoran dan coffee shop di Jakarta hingga 35% di Paris Baguette, GIOI, Fish n Co untuk makanan dan minuman pilihan.

Ada juga diskon hingga potongan harga sebesar Rp100,000 di Venchi dan coffeeshop favorit seperti Arabica sebesar 10%. Terlebih lagi, nikmati promo ekslusif di Tanamera Coffee, dapatkan special drink free coffee dengan logo Z (Hot Cappucino, Piccolo dan Flat White), Latte Art Coffee Mold Stencil Samsung Galaxy Z senilai Rp.100,000 per cangkir.

Untuk entertainment dan Leisure, dapatkan potongan harga berupa voucher diskon nonton Mtix senilai Rp100,000 di Cinema XXI dan voucher diskon Traveloka GiftCard di Traveloka. Khusus bagi pengguna Galaxy Z Fold4 5G bisa memanfaatkan area parkir ekslusif di Pacific Place, Jakarta sepanjang periode 14 Oktober 2022 sampai 13 Januari 2023.

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Galaxy Z Flip4 5G dijual dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB). onsumen bisa menikmati keuntungan senilai total lebih dari Rp4.400.000, yang terdiri dari cashback hingga Rp1.000.000 (Purchase with Purchase dan Trade In), paket data hingga 840GB untuk 12 bulan, cashback mitra bank hingga Rp750.000, 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, serta cicilan 0% hingga 24 bulan. Samsung pun berkolaborasi dengan brand lokal kekinian, yakni BYO, ELLA & GLO, CALA The Label, IKYK dan Shining Bright, untuk menghadirkan kemasan produk berdesain khusus.

Verified by MonsterInsights