JXB dan PlayStation Gelar ‘Jelajah 9 Sudut Kota Tua’ Berhadiah God of War Ragnarok Collector’s Edition

Menyambut peluncuran game God of War Ragnarok di Indonesia, Sony Interactive Entertainment Singapore (PlayStation) bersama Pemprov DKI Jakarta melalui Disparekraf DKI Jakarta dan UPK Kota Tua menghadirkan aktivasi publik berupa mural God of War Ragnarok, serta program Jelajah 9 Sudut Kota Tua.

Kegiatan ini bisa diikuti oleh semua orang dan ada hadiah berupa God of War Ragnarok Collector’s Edition. Seperti apa?

Mural God of War Ragnarok di Kota Tua

God of War Ragnarok

Dalam acara yang digelar di Jakarta, Selasa (8/11), JXB sebagai aktivator Kota Tua menjelaskan bahwa program ini merupakan kolaborasi unik dengan memadukan unsur jelajah kota, aktivitas anak muda, dan tren global. Harapannya adalah memberikan pengalaman baru di kawasan Kota Tua seraya mendekatkan euforia peluncuran terbaru game GoW Ragnarok (PlayStation 5 / PlayStation 4) di Indonesia.

“Kolaborasi dengan Sony Interactive Entertainment Singapore (PlayStation) dan Jakarta Experience Board adalah satu upaya untuk mempercantik ibu kota dan meningkatkan daya tarik masyarakat untuk dapat mengeksplorasi wajah baru Batavia Kota Tua,” kata Andhika Permata, Kepala Disparekraf Provinsi DKI.

Yang menarik, kolaborasi ini mempersembahkan mural bertema GoW Ragnarok sepanjang 12 meter, yang terpasang di Plaza Fatahillah mulai tanggal 8 hingga 14 November 2022. Mural yang menampilkan Kratos dan Atreus saat berperang melawan Thor tersebut dilukis oleh Cep Toha dari komunitas seni IMural.

svg%3E

Hadiah God of War Ragnarok Collector’s Edition

Gamer juga bisa berpatisipasi dalam program Jelajah 9 Sudut Kota Tua dengan mengunjungi totem informasi yang ada pada mural God of War Ragnarök, totem di Bike Lounge Sudirman, dan totem di KKOTA Spot Budaya Taman Dukuh Atas, Sudirman.

Dengan memindai QR Code yang tertera, gamer akan langsung diarahkan ke instagram resmi @jxboard. Terdapat serangkaian aturan main Jelajah 9 Sudut Kota Tua, yaitu dengan menjawab 9 teka-teki yang akan mengarahkan ke 9 lokasi di Kota Tua.

Peserta dapat membagikan foto mereka di 9 lokasi tersebut dan mengunggah di Instagram dengan hashtag #GodofWarRagnarök #JelajahKoTuBarengJXB dan tag ke akun @jxboard, @jakarta.creative dan @playstationasia. Unggahan post paling tepat dan cepat akan memenangkan God of War Ragnarök Collector’s Edition dan beragam merchandise/premium.

Verified by MonsterInsights