Tingkatkan Kualitas Layanan, Lion Parcel Luncurkan Program PASTI

Lion Parcel (PT. Lion Express), perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia, resmi memperkenalkan program PASTI. Program ini menawarkan jaminan kepada pelanggan jika paketnya telat sehari, ongkir diganti, sebagai jawaban perusahaan terhadap kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

Lion parcel program pasti

“Program PASTI merupakan penegasan atas komitmen berkelanjutan Lion Parcel dalam menyediakan kepastian layanan yang pasti paling murah, pasti terjamin keamanannya, pasti tepercaya, dan kini pasti dijamin tepat waktu lewat jaminan ongkos kirim kembali apabila paket mengalami keterlambatan pengiriman.” ujar Farian Kirana, Chief Executive Officer Lion Parcel.

Lion Parcel Program PASTI

Lewat program ini, Lion Parcel memastikan pengembalian ongkos kirim (ongkir) kepada pelanggan layanan ONEPACK, REGPACK, dan JAGOPACK jika pengiriman yang dilakukan mengalami keterlambatan sehari dari waktu yang telah dijanjikan seperti tertera pada resi/STT (Surat Tanda Terima) yang diberikan saat barang diserahkan.

Peluncuran program PASTI ini sekaligus menjadi bukti komitmen Lion Parcel untuk terus meningkatkan kualitas layanan. Selain itu, program ini juga diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan pengiriman paket yang pasti murah, aman dan tepercaya. Dengan begitu, aktivitas perekonomian masyarakat akan terus bergulir dan menggeliat bersama layanan-layanan yang disediakan Lion Parcel.

Kolaborasi dengan beragam channel dan platform

Lebih dari layanan pengiriman, Lion Parcel juga melihat pentingnya kolaborasi sebagai kunci kesuksesan pertumbuhan industri logistik saat ini, di mana Lion Parcel terus terbuka dan mencari kesempatan untuk bisa berkembang di berbagai channel dan platform sesuai permintaan masyarakat.

Di tahun 2022, ragam kerja sama dan inovasi terus dilakukan untuk memperluas dampak positif dari logistik bagi masyarakat dan pelanggan. Mulai dari perluasan platform penjualan ke marketplace hingga menjadi partner pengiriman eksklusif bagi beragam brand ternama. Seperti misalnya IKEA dan Decathlon, kolaborasi bersama JakCloth untuk mendukung ratusan UMKM lokal yang bergerak di bidang fashion, kerja sama dengan Sirclo guna memperluas jangkauan layanan pengiriman Lion Parcel, hingga perkenalan kembali layanan BIGPACK dengan harga yang pasti lebih kompetitif untuk menjawab kebutuhan pengiriman seller dan UMKM dalam jumlah dan tonase besar.

Verified by MonsterInsights