Melihat Lebih Dekat Infinix Hot 20S

Infinix Hot 20S telah resmi hadir di Indonesia. Ada cukup banyak fitur menarik yang dibawa smartphone 2 Jutaan Rupiah untuk para gamer ini. Berikut kesan pertama kami saat berjumpa dengan Infinix Hot 20S.

Infinix hot 20S-

1. Layar Lega

Infinix hot 20S-

Infinix Hot 20S membawa panel layar 6,78 inci FHD+ HyperVision Gaming-Pro. Bentang layarnya yang lega didukung refresh rate tinggi 120 Hz. Jadi, transisi dan visual saat bermain game terlihat lebih mulus. Dengan ukuran layar yang besar secara keseluruhan smartphone ini cukup nyaman digenggam.

2. Pilihan warna kekinian

Untuk menyesuaikan selera pengguna Infinix Hot 20S tersedia dengan beragam pilihan warna. Di antaranya Sonic Black, Tempo Blue, Fantasy Purple dan Light-rider White.

Infinix hot 20S-

Infinix juga menghadirkan satu versi yang lebih istimewa yakni Neon Edition. Versi ini hadir dengan lapisan cat yang bisa berubah warna. Dengan teknologi Multi-Phase Color Changing warna bodinya bisa berubah saat terkena cahaya matahari atau di kondisi gelap.

3. Dilengkapi sensor sidik jari

Infinix hot 20S

Untuk sistem pengaman tersedia dukungan sensor sidik jari. Sensor sidik jarinya ini menyatu dengan tombol power yang bisa ditemukan di sisi kanan layar. Selain itu tersedia juga tombol untuk pengaturan volume. Sementara, di bagian bawah tersedia port audio 3,5mm dan USB Type-C.

4. Triple Kamera

Infinix hot 20S-

Untuk memotret Infinix Hot 20S membawa sistem tiga kamera. Di antaranya satu kamera utama dengan sensor 50 megapixel, dan dua kamera dengan sensor 2 megapixel. Di bagian muka hadir kamera dengan sensor 8 megapixel untuk swafoto.

5. Spesifikasi bertenaga

Infinix hot 20S

Untuk menghadirkan performa gaming yang lancar Infinix Hot 20S ditenagai chipset MediaTek Helio G96. Chipsetnya ini ditopang RAM 8GB dan memori internal 128GB. Fitur Extended RAM juga didukungnya. Dengan fitur ini RAM 8GB bawaannya bisa ditambah lagi hingga 13GB. Dengan spesifikasi tersebut smartphone ini diklaim memadai untuk menjalankan game-game populer seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile. Untuk baterainya menggunakan baterai 5000 mAh dengan dukungan 18W Fast-Charge.

Verified by MonsterInsights