Kartu Kredit Jenius Visa Diluncurkan, Tawarkan Kemudahan Serba Digital

Jenius dari Bank BTPN meluncurkan Kartu Kredit Jenius Visa. Kartu kredit ini berbeda dengan kartu kredit pada umumnya. Ada dua keunggulan yang ditawarkan yakni serba digital dan dapat dikelola dengan lebih mudah lewat aplikasi Jenius.

kartu kredit Jenius Visa

“Kemudahan yang kami hadirkan melalui Kartu Kredit Jenius Visa bertujuan untuk membantu masyarakat digital savvy dapat #MelangkahMudah dalam mewujudkan cash flow yang sehat dan keuangan yang lebih baik karena semua dapat dikelola dan dikontrol langsung melalui aplikasi.” ujar Irwan S. Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN.

Fitur Kartu Kredit Jenius Visa

Kemudahan pertama yang ditawarkan adalah proses pendaftaran yang mudah. Pendaftaran, pengajuan dan aktivasi kartu kredit semua bisa dilakukan melalui aplikasi Jenius.

kartu kredit Jenius Visa

Pengguna juga bisa mengatur alokasi limit kartu, mengubah transaksi menjadi cicilan dengan Split Pay dan tersedia opsi pembayarn otomatis untuk bayar tagihan bulanan. Pengguna juga dimungkinkan untuk mengubah transaksi menjadi cicilan dengan Split Pay.

kartu kredit Jenius Visa

Di kondisi darurat pengguna juga dimungkinkan untuk memblokir dan membuka blokir kartu lewat aplikasi Jenius. Kemudahan lain pengguna dapat memantau, mengelola, dan menukar Yay Points reward langsung dari aplikasi. Pengguna juga dapat menentukan sendiri Double Yay sesuai preferensi, dan mengatur wishlist rewards dari katalog yang tersedia.

Promo Kartu Kredit Jenius Visa

Dalam rangka peluncurannya beragam promo menarik dihadirkan. Seperti misalnya shopping voucher reward di Plaza Indonesia. Pengguna bisa mendapatkan voucher Rp200 ribu dengan minimal pembelanjaan Rp2 juta. Selain itu, pengguna juga dapat menikmati penawaran spesial di La Moda, Grand Hyatt, Grand Café, atmos Indonesia, dan the Premiere XXI.

Pengguna juga berkesempatan mendapatkan diskon 50% maksimal Rp250 ribu dengan minimal transaksi Rp500 ribu di berbagai merchant di area Senopati, Jakarta. Di antaranya adalah Premium Backer, Beau Bakery, Little League, Yinyang Dimsum, Soul Food, Mifune, Shabu Ghin, Fedwell, GAËL, dan Kopi Lima Detik.

Pengguna juga dapat menikmati cicilan 0% untuk minimum transaksi Rp500 ribu dengan melakukan konversi transaksi menjadi cicilan pada fitur Split Pay langsung melalui aplikasi. Penawaran ini berlaku hingga 31 Januari 2023. Bagi pengguna yang senang belanja online, juga dapat menikmati penawaran pembayaran dengan cicilan 0% untuk minimum pembelanjaan Rp500 ribu dengan maksimum tenor 12 bulan. Promo ini berlaku di Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Syarat dan ketentuan berlaku.

Verified by MonsterInsights