Huawei Watch GT 3 SE: Versi Hemat Huawei Watch GT 3 dengan Layar AMOLED dan Baterai 14 Hari

Huawei meluncurkan Watch GT 3 SE. Jam tangan pintar ini adalah versi hemat dari Watch GT 3 yang sudah tersedia di pasaran.

huawei watch GT 3 SE

Fitur Huawei Watch GT 3 SE

Di sektor desain Watch GT 3 SE terlihat lebih mirip Huawei Watch GT Runner. Bedanya, Watch GT 3 SE dilengkapi bezel yang mirip dengan Watch GT 3. Untuk bobotnya Watch GT 3 SE hanya sekitar 35,6 gram. Sementara, Watch GT 3 sedikit lebih berat yakni 42,6 gram. Dengan bobot lebih ringan Watch GT 3 SE akan lebih nyaman digunakan untuk olahraga.

Di sektor layar Watch GT 3 SE masih tetap membawa layar senuh AMOLED 1,43 inci yang sama seperti Watch GT 3. Rancangan bodinya juga sudah tahan air dengan standar 5 ATM. Jadi, tidak perlu khawatir digunakan di kondisi cuaca tidak menentu.

Huawei Watch GT 3 SE

Perbedaan lain ada di sensor. Sensor Watch GT 3 lebih lengkap. Sensor yang dibawanya antara lain akselorometer, giroskop, geomagnetik, sensor detak jantung optikal, sensor tekanan udara, dan temperatur. Di Watch GT 3 SE hanya tersedia sensor akselorometer, giroskop, magnetometer, sensor detak jantung optikal dan barometer.

Huawei Watch GT 3 SE

Untuk fitur lain di Watch GT 3 SE tetap tersedia hampir 100 mode olahraga dan mendukung pelacakan pola tidur TruSleep 3.0. Di sektor baterai pengguna bisa menggunakan jam tangan pintar ini hingga sekitar 14 hari untuk penggunaan standar.

Harga dan ketersediaan

Jika berminat Huawei Watch GT 3 SE dijual dengan harga US$180 atau sekitar 2,799 Juta Rupiah. Pilihan warnanya ada dua yakni Graphite Black dan Wilderness Green.

Verified by MonsterInsights