Bowers & Wilkins Px8 007 Edition: Headphone Nirkabel Premium untuk Penggemar James Bond

Merayakan hari jadi James Bond yang ke-60 tahun di layar sinema, Bowers & Wilkins meluncurkan Px8 007 Edition. Headphone nirkabel ini tampil ekslusif dengan menonjolkan beragam elemen yang diadopsi dari film James Bond.

Bowers & Wilkins Px8 007 Edition

Fitur Bowers & Wilkins Px8 007 Edition

Px8 007 Edition hadir dengan material kulit Nappa berwarna Midnight blue. Inspirasinya dari setelan jas yang dikenakan James Bond pada penampilan debutnya di film Dr. No tahun 1962.

Kemudian, di setiap sisi atas ear cup terdapat grafir logo OO7, tombol power model geser berwarna merah, dan logo “gun barrel” 007 yang ikonik di sisi dalam ear cup. Untuk fitur dan spesifikasi masih sama seperti versi standarnya. Px8 007 Edition tetap membawa carbon cone driver 40mm, dan didukung aptX Adaptive dengan digital signal processing yang mendukung streaming audio resolusi tinggi 24-bit.

svg%3E

Tidak ketinggalan di headphone ini juga tersedia dukungan fitur penangkal bising aktif. Fitur ini didukung 6 mikrofon yang terdiri dari dua mikrofon sebagai monitor driver output, dua untuk ambient noise, dan dua lagi untuk voice. Dua mikrofon untuk voice ini diposisikan lebih dekat satu sama lain dan sudutnya telah disesuaikan untuk meningkatkan kualitas panggilan serta meredam angin.

Di sektor baterai Px8 007 Edition bisa digunakan hingga 30 jam. Fitur isi ulang cepat didukungnya. Pengisian daya selama 15 menit bisa digunakan hingga sekitar 7 jam.

Harga dan ketersediaan

Harga Bowers & Wilkins Px8 007 Edition US$799. US$100 lebih mahal jika dibandingkan Px8 versi standar.

Verified by MonsterInsights