Sony LinkBuds S Earth Blue: Lebih Ramah Lingkungan dengan Tambahan Fitur Multipoint Connection

Sony mengumumkan kehadiran LinkBuds S Earth Blue. TWS teranyarnya ini tampil lebih unik dan ramah lingkungan dengan material daur ulang.

Sony LinkBuds S Earth Blue
The new Sony LinkBuds S in Earth Blue

Fitur Sony LinkBuds S Earth Blue

LinkBuds S Earth Blue hadir dengan mengusung material botol plastik yang di daur ulang. Sementara, tampilannya yang unik berkat lapisan warna biru muda dengan pola seperti marmer. Menjadikannya berbeda dengan TWS LinkBuds S yang lain.

Sony LinkBuds S Earth Blue

Kehadiran LinkBuds S Earth Blue juga ditemani tambahan satu fitur baru. Fitur tersebut adalah multipoint connection. Fitur ini memungkinkan LinkBuds S Earth Blue untuk terhubung langsung ke dua perangkat sekaligus bersamaan. Fitur ini nantinya juga akan tersedia untuk semua TWS LinkBuds lewat pembaruan software yang akan digulirkan bulan November 2022 nanti.

Untuk spesifikasi dan fitur yang lain masih sama seperti versi standarnya. Reproduksi suaranya mengandalkan driver 5mm, dilengkapi fitur penangkal bising aktif, mikrofon dengan dukungan kecerdasan buatan, dan mendukung Hi-Res Audio dengan codec LDAC.

Selain itu, tersedia juga fitur pengaturan suara adaptif yang bisa mengatur suara otomatis dengan menyesuaikan lokasi dan aktivitas pengguna. Untuk waktu gunanya dengan bantuan case pelindung Anda bisa mendapatkan waktu guna hingga sekitar 20 jam.

Harga Sony LinkBuds S Earth Blue

LinkBuds S Earth Blue rencananya akan tersedia di pasaran akhir Oktober 2022. Harga Sony LinkBuds S Earth Blue US$199.99 atau sekitar 3 Jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights