Quantcast
Commercial PCEnterpriseKomputerLaptopNewsProduct News

HP Luncurkan Jajaran Komputer Bisnis Terbaru dengan Intel Core Gen 12

HP Indonesia memperkenalkan jajaran perangkat terbarunya yang yang dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pekerja hybrid. Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12, portofolio bisnis terbaru HP mencakup HP Elite Dragonfly G3, serta seri terbaru HP ZBook G9, HP EliteBook G9, dan HP ProBook G9. Seluruh portofolio ini diamankan dengan software dan layanan dari HP Wolf Security.

HP Work happy launch 2022

Perangkat terbaik untuk Hybrid Work

Hybrid work telah menjadi bagian gaya bekerja masa kini. Untuk memastikan hybrid work berhasil, perusahaan harus menyediakan alat-alat1 yang tepat bagi karyawan untuk memberdayakan mereka agar dapat berkreasi, terhubung, dan berkolaborasi secara lebih efektif sehingga mereka dapat ‘work happy’ atau bekerja dengan bahagia meskipun bekerja dari lokasi yang berbeda.

“Hybrid work mendatangkan ekspektasi baru dalam teknologi, fleksibilitas, keamanan, dan budaya yang dibutuhkan oleh para pekerja untuk berkembang,” kata Fiona Lee, Managing Director HP Indonesia.

“Kami menata kembali aturan hybrid work yang sukses di era ini, dan memberdayakan karyawan untuk ‘work happy’ bersama inovasi kami. Portofolio baru HP membuka kekuatan dari hybrid work sehingga organisasi dapat menawarkan pengalaman terbaik untuk merasa terhubung, terlibat, dan aman di lingkungan paling produktif untuk mereka.”

Hybrid work pun memliki arti bahwa setiap ruangan dapat menjadi ruang pertemuan. Baik bekerja dari rumah, di kantor, atau di mana pun, Anda ingin dapat bekerja seperti berada di ruangan yang sama dengan rekan kerja Anda.

HP work happy 2022 products

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, HP memperluas portofolio perangkat bisnisnya dengan menghadirkan perangkat next-level dan premium yang bisa mendorong batas kinerja. Berikut jajaran produk terbaru HP yang diluncurkan di acara HP Work Happy 2022.

HP ZBook Firefly 14 G9 Mobile Workstation punya kelebihan dari sisi tampilan, yakni telah menggunakan HP DreamColor yang punya akurasi warna maksimum dan kecepatan refresh 120Hz. Dengan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12, grafis diskrit NVIDIA® RTX™ hingga A5003, dan memori hingga 64GB, laptop ini dapat membuka file besar sembari menjalankan aplikasi pro untuk multitasking dan produktivitas yang cepat dari mana saja. HP ZBook Firefly 14 G9 Mobile Workstation tersedia di Indonesia mulai dari harga Rp33.500.000.

HP EliteBook 800 G9 Series PC dirancang dengan chassis ultra tipis, rasio layar 16:10, dan rasio click pad yang lebih besar. Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12, penggunanya dapat bekerja sama dengan pengalaman yang lebih personal dengan kamera auto-tracking 5MP, Audio oleh Bang & Olufsen, dan konektivitas 5G opsional. Rangkaian HP EliteBook 800 G9 Notebook series tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp22.700.000.

HP ProBook 400 G9 Series PC mendorong kinerja dengan solid-state drive berkecepatan tinggi dan keamanan yang ditingkatkan, menghadirkan fitur-fitur penting yang ideal untuk bisnis yang sedang berkembang. Dilengkapi dengan prosesor Intel® Generasi ke-12, rangkaian ini dirancang untuk gaya kerja hybrid dengan bezel ultra-sempit dan bahan aluminium ringan yang memberikan desain menawan dan mudah untuk dibawa. HP ProBook 400 G9 Notebook tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp12.400.000.

• Ditenagai Intel® Core™ i7 Generasi ke-12, HP Elite Dragonfly G3 dilengkapi layar 13,5 inci dengan rasio aspek 3:2. Bobotnya juga kurang dari 1kg dan tersedia dalam warna Slate Blue. Tersedia fitur canggih pendukung kolaborasi seperti kamera 5MP dan HP Auto Frame yang pintar. Juga ada fitur HP Dynamic Voice Leveling dan Noise Reduction 2.0 berbasis AI juga memastikan setiap pertemuan dapat tetap produktif meskipun menggunakan masker atau terdapat gangguan dan kebisingan dari sekitar. HP Wolf Security for Business melengkapi laptop ini dengan pertahanan yang tangguh terhadap malware dan peretasan. HP Elite Dragonfly G3 tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp33.600.000.

Semua perangkat bisnis HP mendorong kemajuan menuju peningkatan keberlanjutan lingkungan dengan magnesium, aluminium, dan plastik ocean-bound yang telah didaur ulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button