Harga 55 Jutaan Rupiah, Wacom Cintiq Pro 27 Hadir di Indonesia

Wacom melalui PT Datascrip sebagai distributor resminya di Indonesia meluncurkan Wacom Cintiq Pro 27. Perangkat ini dihadirkan untuk para profesional kreatif mulai dari 2D illustrator, desainer 3D, animator hingga game developer.

Wacom Cintiq Pro 27

“Wacom Cintiq Pro 27 menghadirkan harmonisasi antara kreator profesional dan perangkat pen display untuk menghasilkan kesempurnaan karya seni dan desain digital. Teknologi terbaru yang diusung memberikan kenyamanan, kemudahan untuk mendukung produktivitas dalam menghasilkan karya-karya kreatif,” ujar Raditya Nyoardinata – Assistant Marketing Manager PT Datascrip.

Fitur Wacom Cintiq Pro 27

Cintiq Pro 27 hadir dengan panel layar sentuh 27 inci. Panel layarnya ini menawarkan refresh rate tinggi hingga 120 Hz dan resolusi 4K. Pengguna juga bisa menikmati pengalaman visual yang sangat realistis dengan kualitas warna 10-bit, dukungan cakupan standar warna DCI-P3 hingga 98%, dan Adobe RGB hingga 99%. Layarnya ini juga sudah tervalidasi Pantone dan Pantone SkinTone. Jadi, bisa menampilkan seluruh rona kulit manusia secara akurat.

wacom cintiq pro 27

Bagi pengguna yang senang memindahkan keyboard shortcut yang paling sering dipakai, Cintiq Pro 27 juga dibekali dengan ExpressKeys grip-style sebanyak 8 tombol. Layar Cintiq Pro 27 juga lebih ringkas ketimbang Cintiq Pro 24, sehingga perangkat ini semakin hemat tempat dan mewujudkan ruang kerja yang lebih rapi dan efisien.

Dudukan (stand) baru Cintiq (dijual terpisah) selaras dengan desain modern dan ringkas dari pen display tersebut. Dudukan ini sepenuhnya dapat diatur agar sesuai dengan setiap posisi kerja, bahkan mendukung rotasi layar +/- 20 derajat.

Wacom Cintiq Pro 27

Sebagai pelengkap Cintiq Pro 27 didukung dengan Pro Pen 3.Pengguna dapat melakukan pengaturan sesuai selera dan kebutuhan yang mendukung preferensi kerjanya sehingga penggunaan pena digital ini semakin natural. Kustomisasi meliputi pengaturan bobot, ukuran barrel, hingga titik berat (center of gravity) dari pena dengan komponen yang dapat ditukar (interchangeable).

Wacom Cintiq Pro 27

Harga dan ketersediaan

Cintiq Pro 27 saat ini sudah tersedia di Indonesia. PT Datascrip memasarkan produk Wacom Cintiq Pro 27 dengan harga Rp55.800.000, dan dudukan (stand) Cintiq Pro dengan harga Rp8.460.000.

Verified by MonsterInsights