Quantcast
NewsERAJAYA

Erajaya Group Hadirkan Eraversary Festival di Lippo Mall Puri

Erajaya Group resmi menggelar Eraversary Festival. Acara ini merupakan kulminasi rangkaian acara Eraversary 2022 dalam rangka memperingati ulang tahun Erajaya Group ke-26.

Eraversary Festival

Digelar hingga 30 Oktober 2022

Eraversary Festival digelar mulai dari tanggal 24 hingga 30 Oktober 2022. Mengambil tempat di Lippo Mall Puri acara ini akan dimeriahkan oleh merek-merek ritel yang ada di bawah empat pilar bisnis Erajaya Group. Di antaranya Erajaya Digital, Erajaya Active Lifestyle, Erajaya Food & Nourishment dan Erajaya Beauty & Wellness.

Selama acara berlangsung pengunjung bisa memanfaatkan promo dari jaringan ritel Erajaya seperti Erafone, iBox, Samsung by NASA, Urban Republic, ASICS, JD Sports, Paris Baguette, The Face Shop dan Apotek Wellings.

Tidak hanya itu, sejumlah aktivitas juga disiapkan sepanjang minggu, seperti rangkaian talkshow dengan topik dan narasumber yang menarik, permainan yang bisa diikuti pengunjung, dan giveaway berupa poin MyEraspace hingga gadget elektronik. Pengunjung juga bisa menyaksikan hiburan dari para komika dan penampilan musik dari grup musik RAN dan Maliq & D’Essentials.

Rangkaian acara dari Eraversary 2022 akan ditutup dengan pengundian pemenang yang direncanakan untuk dilakukan pada bulan November 2022, dan hadiah akan mulai diserahkan atau diambil oleh para pemenang mulai minggu pertama bulan Desember 2022. Dalam pengundian tahun ini, peserta akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit BMW 218i Gran Coupé Sport dan ratusan hadiah menarik lainnya. Nama pemenang akan diumumkan secara resmi di akun media sosial dan laman resmi (eraspace.com, tam.eraspace.com dan eraversary.com).

Semua pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak Erajaya melalui telepon dan email. Untuk menghindari penipuan, informasi dan pengaduan seputar program promo ini, dapat menghubungi ERICA (Erajaya Interactive Customer Assistant) di nomor WhatsApp 0812 9077 772 dan di nomor telepon 1500 372 atau melalui alamat email [email protected].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button