Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Harga 2,9 Jutaan, vivo Y22 Varian 6/128 GB Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

vivo Indonesia mengumumkan kehadiran varian terbaru dari ponsel kelas menengah andalannya, vivo Y22. Varian anyar ini menawarkan memori yang lebih besar, yaitu RAM 6 GB dan storage internal 128 GB.

Spesifikasi vivo Y22

vivo Y22

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (26/10), vivo menjelaskan bahwa Y22 dengan RAM 6 GB ini juga didukung fitur Extended RAM hingga 6 GB. Itu artinya, total kapasitas RAM yang bisa dinikmati oleh konsumen menjadi sebesar 12 GB.

“Kami menghadirkan variasi baru untuk vivo Y22 dengan kapasitas internal 6GB + 128GB untuk memberikan pilihan smartphone di harga dua jutaan dengan memori yang lebih besar demi menunjang kenyamanan pengguna agar dapat menyimpan banyak file ataupun aplikasi,” kata Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Selain memori yang lebih besar, tentunya tidak ada perbedaan pada spesifikasi lainnya. vivo Y22 merupakan smartphone dengan chipset Helio G85 dan baterai 5.000 mAh, yang dilengkapi kemampuan pengisian daya 18W FastCharge dengan 5 Charging Protections.

Pengguna akan menemukan kamera utama 50 MP serta kamera bokeh 2 MP di belakang, dan kamera selfie 8 MP di depan. Fitur-fitur yang tersedia antara lain Super Night Mode untuk pemotretan malam hari, Eye Autofocus, Stylish Night Filters, hingga Aura Screen Light.

Smartphone ini punya layar berukuran 6,55 inci HD+ dengan desain 2.5D Flat Frame. Ada dua opsi warna yang bisa dipilih, yaitu Metaverse Green dan Starlit Blue. vivo Y22 memiliki rating IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

vivo Y22 Selling Day Program

Harga dan ketersediaan

vivo Y22 dengan memori kapasitas besar 6GB/128GB sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp2.999.000, sedangkan untuk varian 4GB/64GB dipasarkan dengan harga Rp2.399.000. Konsumen sudah bisa mendapatkan smartphone ini di gerai online atau offline resmi vivo Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button