Porsche Design X Garmin Epix 2: Tampil Lebih Sporty dan Premium dengan Fitur Ekslusif Porsche

Porsche Design dan Garmin mengumumkan kehadiran Porsche Design X Garmin Epix 2. Mendapat sentuhan Porsche Design tampilan Garmin Epix 2 edisi khusus ini terlihat lebih premium dan sporty jika dibandingkan versi standarnya.

Porsche Design X Garmin Epix 2

Fitur Porsche Design X Garmin Epix 2

Jam tangan ini hadir dengan tiga elemen warna utama yakni hitam, merah dan silver. Bodinya berwarna silver. Sementara, aksen warna merah bisa ditemukan di layar dan area tombol di kanan bodinya.

Porsche Design X Garmin Epix 2

Strapnya yang berwarna hitam hadir dengan ukuran 22mm. Material strap tersebut terbuat dari silikon dan dilengkapi pengait dengan logo Porsche. Selain itu, pengguna juga dimungkinkan untuk menggunakan watch face ekslusif dengan desain dan logo Porsche.

Porsche Design X Garmin Epix 2

Untuk spesifikasinya tidak ada yang berbeda dengan versi standarnya. Jam tangan pintar ini tetap membawa layar AMOLED 1.3 inci. Layarnya juga telah diperkuat dengan lapisan kristal safir. Untuk fitur ketahanan, rancangan bodinya sudah tahan air dengan standar 10 ATM.

Porsche Design X Garmin Epix 2

Fitur lain tersedia dukungan sensor detak jantung, SpO2 untuk memantau kadar oksigen dalam darah, dan 60 mode olahraga. Hadir juga dukungan modul GPS untuk navigasi, sistem pembayaran contactless dan mendukung pemutar musik lewat aplikasi seperti Spotify, Deezer, dan Amazon music. Untuk daya tahan baterainya bisa hingga 16 hari sekali isi ulang.

Harga Porsche Design X Garmin Epix 2

Porsche Design X Garmin Epix 2 saat ini sudah tersedia di pasaran Eropa. Jika berminat harganya US$1250 atau sekitar 19 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights