Blibli OMG dan SEIN Hadirkan Tiga Samsung Experience Store Baru

Blibli melalui anak perusahaannya, Blibli OMG (Omnichannel Mobility Group), berkolaborasi dengan SEIN (Samsung Electronics Indonesia) untuk menghadirkan tiga Samsung Experience Store terbaru yang berlokasi di Jakarta dan Bandung.

Lokasi Samsung Experience Store terbaru

Samsung Experience Store

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Selasa (25/10), Blibli menjelaskan bahwa lokasi ketiga Samsung Experience Store ini antara lain di Dago Bandung, Rawa Belong Jakarta Barat, dan Kemang Jakarta Selatan. Pada kolaborasi ini, Blibli OMG berperan dalam menjalankan operasional Samsung Experience Store secara menyeluruh.

“Kerja sama ini merupakan bentuk adaptasi dan relevansi terhadap perubahan perilaku belanja konsumen yang membutuhkan kenyamanan kanal online dan offline saat membeli gadget. Melalui visi Blibli sebagai omnichannel commerce dan lifestyle platform yang terintegrasi dan terpercaya, kami menghadirkan pengalaman belanja terlengkap dan terbaik dari kedua kanal,” kata Hioe Ankin, Director of Blibli OMG.

Sekadar informasi, sebelumnya Blibli OMG dan SEIN telah sepakat untuk menghadirkan Samsung Exclusive Brand Shop di 58 titik di seluruh Indonesia yang terdiri dari 16 Samsung Experience Store dan 42 Samsung Excellent Partner.

Solusi Omnichannel dari Blibli

Lalu, apa yang menjadi layanan ikonik dari Samsung Experience Store ini? Melalui ekosistem e-commerce terintegrasi dari Blibli, konsumen bisa menikmati pengalaman baru dalam mendapatkan gadget dan produk elektronik terkini di Samsung Experience Store, melalui ketersediaan solusi omnichannel komprehensif dari Blibli yaitu fitur Tukar Tambah dan Click & Collect.

svg%3E

Tukar Tambah memungkinkan konsumen untuk upgrade gadget dan perangkat elektronik terbaru dengan lebih hemat. Blibli memastikan seluruh prosesnya cepat dan aman. Layanan Tukar Tambah dari Blibli pun telah dipercaya pelanggan, di mana ada lebih dari 12.000 transaksi yang dilakukan sejak awal pandemi.

Sementara dengan Click & Collect, konsumen bisa membeli smartphone, tablet, dan perangkat lainnya secara online untuk kemudian langsung diambil di Samsung Experience Store. Petugas pun akan membantu kelancaran konsumen dalam mendapatkan barangnya, termasuk saat harus memindahkan data pribadi ketika membeli smartphone terbaru.

Verified by MonsterInsights