Quantcast
KomputerMonitorNewsProduct News

MSI G322C: Monitor Gaming Lengkung 32 Inci dengan Fitur Night vision

Lini monitor gaming MSI bertambah dengan diumumkannya G322C. Monitor gaming ini hadir dengan panel layar lengkung yang berukuran 32 inci.

MSI G322C

Fitur MSI G322C

G322C hadir dengan desain frameless atau tanpa bingkai. Panelnya mengusung teknologi panel VA dengan tingkat kelengkungan atau curvatur 1000R. Resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel. Sebagai monitor gaming G322C telah mendukung refresh rate 170 Hz dan waktu respon 1 milidetik. Sementara, untuk tingkat kecerahan layarnya hanya mendukung maksimum 250 nits.

MSI G322C

Selain untuk gaming G322C juga bisa diandalkan untuk konten kreasi. Panelnya sudah mendukung standar cakupan warna Adobe RGB 89%, DCI-P3 92.3% dan sRGB 116.4%. Di monitor ini gamer juga bisa menemukan fitur Night Vision. Jika diaktfikan fitur tersebut akan mendongkrak tingkat kecerahan pada area gelap agar lebih jelas terlihat.

MSI G322C

Untuk konektivitasnya G322C telah membawa satu DisplyaPort 1.2a, dua port HDMI 2.0b, dan satu audio jack 3.5mm. Cukup disayangkan MSI belum melengkapinya dengan port USB.

Fitur lain monitor gaming ini telah dilengkapi fitur AMD FreeSync Premium. Selain itu, tersedia dudukan dengan standar VESA dan rancangan stand fleksibel. Stand tersebut bisa dimiringkan dan diatur ketinggiannya sesuai kebutuhan pengguna. Sebagai tambahan tersedia dukungan sistem profil CEC. Fitur ini memungkinkan gamer membuat profil untuk berbagai kelompok perangkat yang nantinya dapat dikenali monitor ini secara otomatis.

Harga dan ketersediaan

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih detil harga dan kapan ketersediaan MSI G322C nanti di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button