Quantcast
SmartfrenNewsOperator

Harga hanya 15 Ribu, Smartfren Luncurkan Paket Unlimited Nonstop dengan Kuota 3 GB

Smartfren meluncurkan varian terbaru dari paket Unlimited Nonstop andalannya. Hadir dengan kuota 3 GB, paket ini bisa dibeli dengan harga yang amat terjangkau, yaitu hanya 15 ribu rupiah saja. Seperti apa?

Smartfren Unlimited Nonstop 3 GB

Paket Unlimited Nonstop 3 GB

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Jumat (14/10), Smartfren menjelaskan bahwa harga 15 ribu rupiah tersebut disediakan dalam bentuk kartu perdana maupun isi ulang paket data, yang bisa didapatkan melalui outlet-outlet terdekat dan aplikasi MySmartfren.

“Harapan kami paket baru ini membuat seluruh pelanggan semakin mudah menikmati layanan internet berkualitas dari Smartfren untuk mendukung gaya hidup digitalnya. Baik untuk kompetisi esports, sampai upload karya digital bisa dilakukan dengan nyaman,” kata Hermansyah Arifin, Chief Product and Services Strategy Smartfren.

Hermansyah menambahkan, dengan harga hanya 15 ribu rupiah pelanggan bisa menikmati kuota 3 GB yang memiliki masa aktif 15 hari. Selain itu, ada banyak manfaat dan bonus menarik. Setelah kuota utama habis, pelanggan tetap bisa terus mengakses aplikasi-aplikasi penting untuk chatting (WhatsApp, LINE), memesan ojek online (Gojek, Grab), belanja online (Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada), serta dompet digital (OVO dan LinkAja).

Pelanggan paket Unlimited Nonstop 3 GB juga akan mendapatkan bonus panggilan telepon gratis berkualitas HD ke seluruh nomor Smartfren. Paket ini juga sudah dilengkapi fitur anti potong pulsa sehingga pelanggan tidak perlu khawatir pulsa terpotong.

Pilihan paket Unlimited Nonstop

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar pilihan paket Smartfren Unlimited Nonstop yang tersedia:

  • Unlimited Nonstop 2 GB, Rp10.000 berlaku 10 hari
  • Smartfren Kuota 3 GB, Rp15.000 berlaku 15 hari
  • Unlimited Nonstop 6 GB, Rp30.000 berlaku 30 hari
  • Unlimited Nonstop 12 GB, Rp45.000 berlaku 30 hari
  • Unlimited Nonstop 30 GB, Rp70.000 berlaku 30 hari
  • Unlimited Nonstop 45 GB, Rp100.000 berlaku 30 hari
  • Unlimited Nonstop 60 GB, Rp125.000 berlaku 30 hari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button