Amazfit Falcon: Jam Tangan Multi Sport GPS Premium Pertama Amazfit

Amazfit meluncurkan jam tangan multi sport GPS premium pertamanya. Diberi nama Amazfit Falcon jam tangan ini dilengkapi fitur unggulan yang didukung kecerdasan buatan.

Amazfit falcon

Fitur Amazfit Falcon

Fitur tersebut adalah Zepp Coach yang merupakan pemandu olahraga virtual. Menurut Amazfit, Zepp Coach bisa menghadirkan panduan olahraga dengan algoritma pintar.

Algoritmanya tersebut diklaim bisa menyesuaikan karakteristik fisik dan pengalaman latihan pengguna. Dengan begitu, akan membantu pengguna meningkatkan kinerja olahraga secara ilmiah dan membentuk kebiasaan hidup sehat yang lebih baik.

Amazfit falcon

Untuk membantu pengguna berlatih dengan aman, Zepp Coach bahkan mampu mendeteksi keadaan pengguna. Jika pengguna terdeteksi terlalu banyak olahraga atau kurang istirahat, intensitas latihan akan otomatis diturunkan. Atau, pengguna bisa mendapatkan rekomendasi untuk beristirahat. Fitur menarik lain Falcon bisa terhubung ke perangkat eksternal lain seperti power meter dan sabuk sensor detak jantung lewat koneksi Bluetooth.

Amazfit falcon

Desain jam tangan ini juga sangat keren. Falcon mengadopsi rancangan unibodi dengan material titanium. Rancangannya sudah tahan air dengan standar 20 ATM atau hingga 200 meter. Lebih baik jika dibandingkan Amazfit T-Rex Pro yang hanya 10 ATM atau sekitar 100 meter. Ketangguhannya bahkan sudah sesuai dengan standar militer. Di sektor layar Falcon membawa panel layar AMOLED 1.28 inci. Panel layarnya tersebut mendukung tingkat kecerahan hingga 1000 nits dan diperkuat lapisan kristal safir.

Amazfit falcon

Sebagai jam tangan multi sports Falcon dilengkapi koneksi dual-band GPS dengan kemampuan pelacakan yang akurat dan beragam mode olahraga. Ada lebih dari 150 mode olahraga yang terdiri dari lari, bersepeda, triathlon, golfm hingga selancar layang. Menariknya, seluruh data yang dikumpulkan jam tangan ini bisa dibagikan ke aplikasi pihak ketiga seperti strava, Apple Health, Google Fit, Relive dan adidas Running.

Untuk baterainya Falcon ditenagai baterai 500 mAh. Baterainya ini diklaim bisa tahan hingga 14 hari untuk sekali isi ulang.

Harga dan ketersediaan

Saat ini Falcon sudah tersedia di pasaran Amerika, Inggris, Perancis, Jerman, Italia dan Spanyol. Harga Amazfit Falcon US$499.99 atau sekitar 7 jutaa Rupiah.

Verified by MonsterInsights