DJI Osmo Action 3 Resmi Hadir di Indonesia, Harga Mulai 5 Jutaan Rupiah

Erajaya Active Lifestyle resmi mengumumkan ketersediaan kamera aksi DJI Osmo Action 3 di Indonesia. Kamera aksi ini akan mulai tersedia di jaringan ritel Erajaya mulai tanggal 17 Oktober 2022.

dji osmo action 3

“Kami gembira DJI menghadirkan seri terbaru dari action camera seri Osmo Action. Model ini telah terbukti memiliki segudang fitur handal untuk penggunaan pribadi atau pembuatan konten professional.” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Fitur DJI Osmo Action 3

Osmo Action 3 membawa sejumlah peningkatan jika dibandingkan generasi sebelumnya. Kamera aksi ini bisa merekam video hingga resolusi 4K 120fps, didukung D-Cinelike Color Mode, dan fitur penstabil mutakhir Rocksteady 3.0.

svg%3E

Rancangannya juga sangat tangguh dan bisa bertahan di kondisi ekstrim. Extreme Battery 1770 mAh yang dibawanya mampu bertahan pada suhu hingga -20° C. Fitur isi ulang cepat juga didukungnya. Hanya membutuhkan waktu 18 menit untuk mengisi daya dari 0 hingga 80%. Sementara, untuk desain body  Osmo Action 3 kini tahan air dan bisa diajak menyelam hingga kedalaman 16 meter tanpa housing tambahan.

DJI osmo action 3

 

Harga dan ketersediaan

Kamera aksi ini akan hadir dalam dua pilihan paket yakni Standard Combo dan Adventure Combo. Harga OSMO Action 3 mulai dari Rp5.399.000. Jika berminat Anda bisa mendapatkannya melalui DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, laman e-commerce Eraspace.com, dan DJI Official Store di platform marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak dan Lazada.

Verified by MonsterInsights